News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mau Terbang Gratis Bersama AirAsia? Begini Caranya

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Airasia

TRIBUNNEWS.COM - Ada cara baru naik pesawat murah selain berburu tiket murah. Apa itu?

Dengan memanfaatkan program AirAsia BIG Fixed Point yang diluncurkan yang sudah dimulai sejak pertengahan September 2015 lalu.

Bahkan dengan program yang bertujuan ntuk menumbuhkan loyalitas pelanggan Air Asia ini, Anda bisa terbang gratis.

Untuk mendapatkan tiket gratis itu, Anda harus menukarkan sejumlah poin yang telah ditetapkan berdasarkan waktu tempuh penerbangan.

Penetapan waktu terbang itu untuk memudahkan pelanggan menukarkan poin. Misalnya penerbangan kurang dari 1 jam (seperti Surabaya - Denpasar), membutuhkan 4.500 poin.

Sementara waktu tempuh 1-2 jam (Jakarta - Singapura) butuh 6.500 poin. Tiket gratis penerbangan lebih dari 6 jam (Bali - Melbourne) ditukar dengan 30.000 poin.

Poin bisa bisa didapat dengan melakukan pembelian tiket Air Asia dengan konversi tiap Rp 6 ribu akan mendapatkan 1 poin. begitu juga untuk pembelian makanan dan pembayaran bagasi.

Bila Anda membeli tiket bisnis atau dengan premium flax, maka tiap pembayaran Rp 3 ribu akan dikonversi dengan 1 poin.

Menurut Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko program AirAsia BIG Fixed Point akan mempermudah pelanggan merencanakan perjalanan secara gratis bersama AirAsia.

"Kami berharap program ini memberikan banyak manfaat." Pada kesempatan yang sama, CEO AirAsia BIG Alice Goh menambahkan bahwa anggota BIG telah mencapai 15 juta lebih. "Dan 10 persennya berasal dari Indonesia."

Untuk daftar lengkap penerbangan yang dapat ditukar dengan AirAsia Big Fixed Point serta tentang syarat dan ketentuan, pelanggan dapat membuka http://www.airasiabig.com/bigfixedpoints / Facebook (facebook.com/AirAsiaBIGIndonesia).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini