News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akhir Tahun yang Menyenangkan bersama Keluarga di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi liburan keluarga

Akhir tahun merupakan momen yang sangat dinantikan oleh semua keluarga, karena di akhir tahun banyak momen spesial seperti Natal, Libur Sekolah, dan juga tahun baru.

Tidak mau ketinggalan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk para tamu yang ingin menginap di periode akhir tahun di Bulan Desember 2018 ini. Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para tamu dapat mengakses kawasan JIExpo hanya dengan berjalan kaki.

Jakarta International Expo atau yang biasa dikenal dengan JIExpo sendiri merupakan tempat diselenggarakannya berbagai acara ternama seperti pagelaran musik jazz terbesar di dunia, Java Jazz; Jakarta Fair, Indonesia International Motor Show, Indo-Defence, dan masih banyak yang lainnya.

Di akhir tahun ini, Jakarta International Expo menjadi tempat diselenggarakannya event BIG BANG Jakarta dari tanggal 21 Desember 2018 – 1 Januari 2018.

BIG BANG Jakarta merupakan salah satu pameran terbesar terlengkap dan yang pertama di akhir tahun. BIG BANG Jakarta 2018 diprakarsai atas dasar permintaan berbagai pihak yang berkeinginan untuk dapat melakukan kegiatan diakhir tahun, dimana sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh aktivitas serta hiburan pada akhir tahun di Jakarta.

Acara ini diisi dengan berbagai macam program menarik serta hiburan meriah dari para artis serta band terkenal ibukota seperti Superman Is Dead, Tipe-X, RAN, Via Vallen, Siti Badriah, Padi Reborn, Tony Q Rastafara, Steven and Coconut Treez serta masih banyak performer lainnya.

Memanfaatkan momen ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai Official Hotel Partner dari acara ini memberikan penawaran spesial yaitu paket menginap seharga IDR 590,000,nett termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, dan sarapan gratis untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Selain itu para tamu juga dapat mengunjungi Big Bang di area JIExpo mengingat jarak yang sangat dekat

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo ingin memberikan pilihan liburan yang menyenangkan untuk keluarga yang ingin menghabiskan liburan di kota Jakarta pada akhir tahun ini. Paket akhir tahun ini sangat cocok untuk para keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta dengan budget liburan yang bersahabat,” ujar Tiara Novida selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express.

Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini