News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

12 Lokasi dan Tradisi Natal ini Akan Membawakan Semangat Natal Seutuhnya

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Christmas Market AS

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak lama lagi, lagu-lagu Natal akan terdengar.

Mistletoe mulai bergantungan, anak-anak pun mulai membuat daftar hadiah mereka. 

Agoda merangkum daftar 12 Pasar Natal atau Christmas Market yang dapat dikunjungi di seluruh dunia bagi Anda yang ingin merasakan semangat Natal seutuhnya serta mungkin mencicipi minuman khas Natal

Eropa

Pasar Natal berasal dari Eropa sehingga menjadikan benua ini sebagai salah satu tempat terbaik untuk merasakan semarak Natal melalui lampu-lampu jalannya yang romantis, gang-gangnya yang menawan, serta kemeriahan perayaan Natal yang menyeluruh.

1. Pasar Natal Gendarmenmarkt, Berlin, Jerman

Pasar Natal Gendarmenmarkt, Berlin, Jerman

Tiga bangunan bersejarah di alun-alun Gendarmenmarkt, yang selalu menakjubkan sepanjang musim dalam setahun, akan semakin menawan dan bersinar terang berkat lampu-lampu hias selama musim Natal.

Kunjungi toko pengrajin untuk menemukan barang-barang Natal seperti kerajinan origami, ikat pinggang, dan seni kaca. Anda juga dapat menemukan toko-toko makanan beraroma sedap yang menawarkan hidangan Jerman, Austria, dan Bavaria mulai dari masakan sehari-hari hingga hidangan gourmet.

Tahukah Anda? Jika Anda memesan minuman anggur mulled wine dan ditagih lebih tinggi dari harga yang tertera di pasar, jangan panik. Jumlah tambahan itu merupakan deposit untuk sebuah cangkir. Anda dapat mengembalikan cangkir tersebut atau menyimpannya sebagai suvenir karena biasanya mug-mug tersebut dirancang khusus untuk acara akhir tahun.

Tempat Menginap: COSMO Hotel Berlin Mitte dan Titanic Gendarmenmarkt Berlin Hotel dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Pasar Natal Gendarmenmarkt. Terletak di kawasan budaya dan perbelanjaan Berlin, bermalam di kedua hotel ini memudahkan Anda untuk mengakses berbagai atraksi kota dari hotel. Atau Anda juga dapat menginap di salah satu dari 2.000 pilihan Agoda lainnya di Berlin.

2. Pasar Natal Basilica Santo Stefanus, Budapest, Hongaria

Jika Anda senang mengikuti perkembangan teknologi, Pasar Natal Basilika Santo Stefanus (St. Stephen’s Basilica) mungkin merupakan tempat yang tepat untuk Anda.

Pasar ini terkenal akan salah satu pertunjukan lukisan cahaya 3D terbesar di Eropa, di mana pengunjung dapat menjadi bagian dari narasi yang diproyeksikan di façade Basilika Santo Stefanus.

Terdapat arena seluncur es gratis untuk anak-anak di bawah usia 14 tahun dan bilik-bilik kuliner yang menawarkan cita rasa khas Hungaria seperti sosis goreng dan pálinka (brandy buah).

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini