News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pandemi Covid-19, Best Western Premier Solo Baru Hadirkan Promo Frozen Food dan Ready To Cook

Editor: Putradi Pamungkas
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hotel Best Western Premier Solo Baru memberikan inovasi terbaru di tengah pandemi dengan menghadirkan Pre-Order Food Delivery

TRIBUNNEWSW.COM - Pandemi Covid-19 menciptakan tren baru di dunia kuliner.

Semua industri kuliner harus berfikir kreatif dan inovasi, demi berlangsungnya operasional bisnis di bidang kuliner.

Pemilik restoran dan pelaku industry kuliner menerapkan beberapa strategi khusus, sebagai upaya untuk tetap bertahan di tengah penerapan kebijakan physical distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Strategi yang diterapkan antara lain layanan pesan antar ini memungkinkan para pembeli tetap menikmati makanan favoritnya, dan tetap berada #dirumahaja, kemudian strategi produk makanan siap saji yang dibekukan (frozen food), dan masih banyak lagi strategi yang dilakukan.  

Hotel Best Western Premier Solo Baru memberikan inovasi terbaru di tengah pandemi dengan menghadirkan Pre-Order Food Delivery.

Promo ini merupakan salah satu langkah manajemen Best Western Premier Solo Baru untuk tetap memberikan pelayanan terhadap konsumennya.

Melalui promo Frozen Food (makanan beku) dan Ready To Cook (bahan makanan siap dimasak).

Pemesanan secara delivery ini memang bukan layanan yang baru bagi Best Western Premier Solo Baru.

“Memang layanan ini sudah sedari dulu ada. Namun di tengah pandemi ini, kami makin menggencarkan layanan tersebut. Terlebih beberapa layanan pesan antar berbasis aplikasi turut mendukung dengan membuat promo besar-besaran saat tertentu.

Customer bisa menikmati menu-menu khas Nusantara, Asia dan Western dari Crystal Sapphire Restaurant, untuk pengirimannya, bisa dipesan melalui web crystalsapphire.com atau aplikasi ojek online seperti Go-Food by Gojek,” terang Agung Tri Budi Asst FB Director Best Western Premier Solo Baru. 

Adapun varian makanan beku yang disajikan oleh Best Western Premier Solo Baru yakni Samosa dengan harga Rp.25.000, Roti Jala Rp.40.000, Tomyam Seafood Rp. 68.000. Crystal Sapphire Restaurant juga memberikan promosi berupa gratis pengantaran dengan jarak maksimal 5 km dari Best Western Premier Solo Baru.

Selain itu Best Western Premier Solo Baru juga menyediakan promo catering dihari Senin sampai dengan Sabtu dengan menu yang berbeda setiap harinya dengan harga Rp900.000 nett/minggu.

Customer bisa menikmati berbagai menu pilihan seperti Sup Asparagus Kepiting, Angsio Tofu, Beef Szechuan, Ayam Kungpau, Dim Sum 3 Rasa, dan masih banyak lagi.

 “Sebagai penyedia layanan jasa dan produk, termasuk restaurant sangat penting untuk bisa menjadikan kebutuhan pelanggan sebagai perhatian utama. Sehingga, kami berani melakukan inovasi baru dengan semangat memenuhi komitmen akan perhatian terhadap kebutuhan, kenyamanan, higienitas dan keamanan pelanggan,” tutup Oji Fahrurrazi General Manager Best Western Premier Solo Baru. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini