News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hawai Waterpark, Pertama dan Terbesar di Malang, Anda Bisa Mencoba "Tsunami Pool" di Sini

Penulis: Putri Wulandari
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hawai Waterpark.

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Sebagai kota pariwisata, Malang terus mengembangkan inovasi untuk memberikan yang terbaik bagi wisatawan.

Satu di antaranya adalah Hawai Waterpark, tempat wisata air terbesar dan pertama yang berada di Kota Malang.

Selain itu Taman wisata air ini  menyajikan tema layaknya di Hawai untuk seluruh area taman wisata melalui penerapan Hawai cabana, dekorasi, dan background.

Hawai Waterpark Malang dibangun di atas lahan dengan luas 28.000 meter persegi pada tahun 2014 dan mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2015.

Wisata air ini terletak di Perumahan Graha Kencana Jl Raya Karanglo Malang dengan akses yang sangat strategis yang bisa diakses dari bandara, stasiun dan juga terminal.

Dengan membayar tiket masuk seharga Rp.100.000 untuk weekend dan Rp. 75.000 untuk Weekday anda bisa menikmati berbagai wahana-wahana yang berkualitas Internasional.

Ada 10 wahana yang ada di Hawai Waterpark, yaitu Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu pool, Ekolu slide, Hula-hula slide, Wailele Slide.

Dari sembilan wahana yang ada, ada dua wahana yang menjadi unggulan di Hawai Waterpark Malang yaitu Hawai Water House dan Tsunami pool (Waikiki Beach).

Selain berbagai wahana diatas, bagi pengunjung yang tidak membawa perlengkapan renang seperti pakaian renang dan handuk, tenang, Hawai Waterpark menyediakan persewaan dengan harga yang terjangkau.

Selain handuk dan pakaian renang terdapat pula persewaan loker.

Ada dua ukuran yaitu loker standard dengan kapasitas 2 orang dan loker family yang kapasitasnya untuk lebih dari 2 orang.

Berenang, pasti lapar, haus perlu yang hangat, hangat.

Di Hawai Waterpark tersedia berbagai jenis penjual makanan yang menyajikan makanan khas Indonesia serta makanan khas luar negeri, jadi tenang kalo mampir ke sini jangan takut kelaparan dan kehausan.

“Wisata air ini diperuntukkan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dewasa, dari keluarga sampai teman sebaya” tutur Roni.

Hawai Waterpark buka dari pukul 10.00-16.00 pada hari Senin – Jumat dan pukul 08.00-17.00 pada Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional.

“Disini saya bisa mengajak seluruh keluarga saya untuk bermain air tanpa kuwatir akan tenggelam, karena tak ada kolam yang dalam, penjaganya cukup banyak dan sangat ketat, jadi terasa aman” kata Hanif salah satu pengunjung asal Wagir.

Keberadaan Hawai Waterpark Malang ini diharapkan bisa memberikan pilihan baru bagi pariwisata yang ada di kota Malang, terutama soal wisata air.

Penulis: Putri Wulandari (Komunikasi 2015 FISIP UNDIP)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini