News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

10 Film Superhero Marvel Paling Laris

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Infografis

Ditulis oleh : Book My Show

TRIBUNNERS - Bicara soal superhero, pasti yang pertama terlintas di benak banyak orang adalah Marvel. Betapa tidak, sudah banyak film-film yang diangkat dari komik Marvel yang laku keras di pasaran.

Tony Stark, tokoh di balik Iron Man, bahkan turut menjadi populer berkat kepiawaian akting Robert Downey Jr. Dan film Marvel terbaru, Deadpool, yang dibintangi Ryan Reynolds turut hadir di bioskop.

“Dari tahun ke tahun film-film superhero Marvel selalu laris diserbu para penonton bioskop. Dengan Deadpool dan Captain America: Civil War yang rilis tahun ini, dapat diprediksi bahwa 2016 bakal menghasilkan pendapatan berlimpah bagi film superhero," ujar Sudhir Syal, Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia.

Berikut ini 10 Film Superhero Marvel Paling Laris berdasarkan Box Office Mojo, dimulai dari urutan terbawah:

10. Ant-Man (2015)

Pendapatan kotor: Rp 2,4 triliun

Terpaksa keluar dari perusahaan miliknya oleh mantan rekan bisnis Darren Cross, Dr Hank Pym (Michael Douglas) merekrut Scott Lang (Paul Rudd), maling yang baru saja dilepaskan dari penjara.

Lang kemudian menjadi Ant-Man dan dilatih oleh Pum dengan kostum yang mampu membuatnya mengecil, memiliki kekuatan manusia super dan mengendalikan pasukan semut.

Pahlawan kecil ini juga harus mencegah Cross menggunakan teknologi yang sama dan menggunakannya sebagai senjata mematikan.

9. Thor (2011)

Pendapatan kotor: Rp 2,4 triliun

Sebagai anak Odin (Anthony Hopkins), Thor (Chris Hemsworth) akan segera mewarisi takhta Asgard.

Saat tiba hari koronasi, Thor bereaksi dengan brutal saat musuh, the Frost Giants, masuk ke istana.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini