News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Akankah X-Men Apocalyse Jadi Film X-Men Terlaris?

Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Infografis

Ditulis oleh : Yogi Cerdito, Bookmyshow Indonesia

TRIBUNNERS - Sebagai salah satu Raja Komik Dunia, Marvel memiliki banyak karakter yang populer. Popularitas ini pun dimanfaatkan dengan menjual hak tayang film karakter Marvel pada sejumlah rumah produksi film.

Setelah film Captain America dan kawan-kawan, karakter yang kini tayang film barunya adalah X-Men. Film X-Men Apocalypse merupakan film serial terbaru dari X-Men tayang di Indonesia pada 18 Mei 2016. Penggemar X-Men mungkin sudah tidak sabar menyaksikannya.

"Tak hanya Avengers, X-Men merupakan karakter yang populer dari Marvel. Meski hak tayang filmnya dimiliki 20th Century Fox, X-Men Apocalypse tetap memiliki daya tarik karena dibintangi nama beken seperti Jennifer Lawrence, James McAvoy, dan Michael Fassbender, ini bisa jadi modal utama bagi X-Men Apocalypse untuk laris di pasaran,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia.

Nah sebelum menonton X-Men Apocalypse simak 8 film X-Men  terlaris berikut ini:

Deadpool

Pendapatan kotor: Rp 10,1 triliun

Disutradarai oleh Tim Miller, Deadpool menduduki posisi pertama film X-Men terlaris dengan pendapatan Rp 10,1 triliun. Film superhero yang dirilis pada Februari 2016 ini menghadirkan aktor Ryan Reynolds sebagai Deadpool atau Wade Wilson. Dalam film ini Deadpool diajak bergabung dengan X-Men oleh mutan Colossus dan Negasonic Teenage Warhead. Film ini mendapatkan respons positif karena kelucuan sosok Deadpool, Ryan Reynolds memenangkan Best Comedic Perfomance berkat perannya pada MTV Movie Awards 2006.

X-Men: Days of Future Past

Pendapatan kotor: Rp 10 triliun

Film karya Bryan Singer ini menduduki posisi ke 2 film terlaris dengan mengantongi pendapatan Rp 10 triliun. Dalam Days of Future Past, menceritakan Wolverine kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan masa depan. Film ini dibintangi Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Hale Berry, dan Jennifer Lawrence. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini mendapatkan nominasi Best Visual Effect pada Academy Awards 2015.

X-Men: The Last Stand

Pendapatan kotor: Rp 6,1 triliun

Film X-Men: The Last Stand ini disutradarai oleh Bratt Ratner dan mengantongi pendapatan sebesar Rp 6,1 triliun. Dalam film ini Professor Xavier (Patrick Stewart) terbunuh oleh Jean Grey (Famke Janssen) dan para X-Men harus menghadapi pasukan Magneto yang ingin menyerang markas pemerintah yang menemukan obat penyembuh mutan. The Last Stand juga dibintangi oleh Hugh JackMan, Ian McKellen, Halle Berry, James Marsden dan Rebecca Romijn.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini