News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bertemu Relawan, Anies: Kita Akan Terus Berjuang Bersama

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anies Baswedan

TRIBUNNERS - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri kegiatan halalbihalal Relawan Abdi Rakyat di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (16/7).

Relawan Abdi Rakyat merupakan salah satu kelompok relawan yang sejak awal mendukung pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada Jakarta 2017.

"Kita semua memulai perjuangan dari titik nol. Teman-teman, kita semua akan berjalan terus bersama selama lima tahun ke depan," ucap Anies.

Anies kemudian menjelaskan hasil Pilkada Jakarta 2017 yang diraihnya bersama relawan merupakan kemenangan kecil. Sedangkan kemenangan besar, sambungnya, tercapai saat semua janji kerja terlaksana.

"Kita akan kedepankan partisipasi rakyat. Pemerintah punya tanggung jawab konstitusional tapi kita semua di sini punya tanggung jawab moral," ujar Anies

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini merefleksikan perjuangan selama ini bersama relawan adalah kombinasi dari dorongan tulus, kerja ikhlas dan doa yang tak terputus. Karena itu, dia pun meminta doa agar amanah baru setelah dilantik Oktober kelak dapat ditunaikan sebaik-baiknya. (*)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini