News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jambore Nasional ID42NER Ke-4, Perkuat Silaturahmi Dan Berbagi Serta Promosikan Wisata Daerah

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jambore Nasional ID42NER di Kabupaten Bandung.

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas Toyota Fortuner Indonesia (ID42NER) terus berkomitmen dan semakin aktif menjalankan program sosial kemanusiaan serta semakin kuat dalam hubungan silaturahmi sesama member yang mana pada saat ini sudah terbentuk 27 chapter dengan 3000 member di seluruh Indonesia.

Kegiatan sosial terus digalakkan dalam beberapa momen terutama dalam hal bencana alam tragedi yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia, seperti halnya di Kab. Cianjur.

"Kemarin saat terjadi bencana, kita turun berbagi kepada warga  yang tertimpa musibah," ungkap Baron Simanjuntak. Ia merupakan Presiden Komunitas Toyota Fortuner Club' Of Indonesia ID42NER pada saat Jambore Nasional ke-4 sekaligus perayaan Ulang Tahun ke-17 yang berlangsung di Hotel Sutan Raja Kab. Bandung Jawa Barat, Sabtu siang 18 Mei 2024.

Baron mengatakan, dalam Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 yang sekaligus perayaan Anniversary ke-17 tahun 2024 ini, kita mengusung tema The sweet 17ess of unity ( manisnya 17 tahun bersama di dalam kebersamaan). 

"Kita sengaja melaksanakan gebyar Jambore dan Anniversary di Kabupaten Bandung untuk mempromosikan wisata yang ada di daerah Jawa Barat karena Bandung merupakan salah satu kota unggulan pariwisata di Indonesia, selain bisa  berwisata kuliner di Bandung juga banyak wisata alamnya.

Jadi, dengan kedatangan teman-teman kita dari berbagai penjuru daerah Indonesia ini bisa menjadi satu daya tarik lebih bagi para pelaku usaha khusunya di Kab.Bandung Soreang," ungkapnya.

Lebih lanjut Baron juga menyampaikan komunitas ini juga selain melakukan bakti sosial tentunya sangat peduli kepada lingkungan yang mana pada hari ini dalam perayaan ke-17 tahun ID42NER. Selain memberikan santunan kepada anak yatim, kita juga memberikan bantuan untuk 17 panti asuhan anak dan jompo.

Kita juga berbagi untuk kepedulian lingkungan dengan membagikan 17 tempat sampah atau tong sampah id42ner." Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kita dan tentunya kita semua harus bisa menjaga dan melestarikan alam ini," ucap Baron.

Sebagai Presiden dari komunitas Toyota Fortuner id42ner, Baron  berharap agar teman-teman yang menjadi  member di ID42NER hadir pada pelaksanaan  Jambore dan perayaan Anniversary ke 17 di Kab.Bandung. 

Mengingatkan kembali kepada tujuan sebenarnya masuk ke komunitas untuk menambah kawan, menjadi saudara dan bisa terus untuk bersilaturahmi.  Mari berbagi untuk sesama mari kita kuatkan di komunitas ini untuk kebaikan bersama dan bisa memberikan dampak positif yang bisa dirasakan oleh semuanya.

"Pada usia ke-17 ini, kebersamaan harus lebih terasa untuk kemajuan bersama dan terus membantu sesama," pungkas Baron.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini