News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Deklarasi Mazda Owners Club Medan

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deklarasi Mazda Owners Club Medan digelar pada 8 September 2024.

TRIBUNNEWS.COM -  Minggu, 08 September 2024 merupakan hari bersejarah bagi teman-teman Mazda Owners Club Medan.

Pada tanggal tersebut member komunitas Mazda Owners Club Medan mendeklarasikan klub mobilnya menjadi salah satu klub mobil ber-genre Mazda All Varian yang ada di Medan, Sumatera Utara. 

Acara ini dihadiri beberapa tamu undangan yang meliputi perwakilan klub dari Autonation dan juga klub diluar Autonation yaitu Vantrend Medan.

Total ada 25 klub yang hadir pada acara ini. Tidak lupa juga hadir dari pihak sponsorship partner yang selama ini telah membantu MOC Medan dalam setiap kegiatan seperti Mazda Medan yang merupakan inisiator utama dalam terbentuknya klub ini, Coolplus yang merupakan official window film partner, dan Taman Wisata Merci yang merupakan tempat terselenggaranya event ini. 

Acara dimulai dari home band yang dimainkan oleh New Entry Band dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana yaitu saudara Brian Pratama yang juga selaku Ketua Mazda Owners Club Medan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan beberapa kata sambutan dari perwakilan komunitas yang hadir meliputi dari Sahabat Jalanan Community, Vantrend Medan, dan Forum Datsun Indonesia perwakilan Sumut. Semua perwakilan berpesan agar MOC Medan semakin berkembang dan tetap menjaga silaturahmi antar sesama komunitas.

Setelah itu, Ketua Autonation Bang Arie Wae memberi kata sambutan yang berpesan agar MOC Medan tetap solid dan tahun depan harus ada anniversary nya.

Berikutnya para perwakilan sponsor yaitu dari Mazda Medan, Coolplus, Gudang Garam, Taman Wisata Merci juga diberikan kesempatan untuk mengucapkan selamat atas deklarasinya MOC Medan serta memberikan pengenalan tentang produk mereka. 

Setelah beberapa kata sambutan masuklah kita ke inti acara yaitu Ceremony Deklarasi yang merupakan puncak acara peresmian MOC Medan menjadi salah satu klub mobil Mazda yang ada di kota Medan.

Sebelum dilakukannya pemotongan kue MC acara kita yaitu Opa Dani Sirait menginterview beberapa teman-teman dari MOC Medan tentang apa harapan kedepannya klub ini.

Semua menjawab agar tetap selalu kompak dan solid serta selalu menjalin silaturahmi antar sesama member khususnya serta dengan komunitas mobil lain. 

Acara ini ditutup dengan pembagian sertifikat sebagai tanda kehadiran acara dan juga beberapa games dengan hadiah merchandise dari Gudang Garam Signature serta voucher belanja dari Mazda Medan, serta didokumentasikan oleh tim Infinity Low Project.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini