News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Jambore Nasional MoVe Indonesia ke-14 Digelar di Bali

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jamnas 2024 bertemakan “Return Paradise” digelar di Bali pada 13-15 September 2024.

TRIBUNNEWS.COM - Jambore Nasional Modern Vespa Indonesia (Jamnas Move Indonesia) adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh komunitas Modern Vespa Indonesia (Move INA).

Pada tahun 2024 ini, acara dihadiri oleh 543 member 45 Chapter dari 50 chapter di seluruh Indonesia dan total ada 415 motor vespa yang turut berpartisipasi.

MoVe Chapter Bali selaku tuan rumah akan menyelenggarakan internal gathering Jambore Nasional (Jamnas) MoVe 2024 pada 13-15 September 2024.

Jamnas 2024 bertemakan “Return Paradise” bermaksud mengajak anggota dan masyarakat berperan aktif mengembalikan kelestarian maritim Indonesia melalui Beach Cleaning sebagai bentuk kepedulian terhadap alam dan. 

Acara ini juga dimaknai sebagai kembali ke Bali sebagai kelanjutan jamnas 2 yang juga diselenggarakan di Bali pada tahun 2013 dan bertemakan “Touchdown Paradise".

Ada yang menarik pada malam puncak yaitu sudut " Journey Of Jamnas", merupakan semacam mading perjalanan Jamnas dari tahun ke tahun. Pembukaan Malam puncak menampilkan kebudayaan Bali serta bintang tamu Diskopantera dan door prize 1 unit piaggio ZIP.

Disusul pengumuman tuan rumah Jamnas berikutnya tahun 2025 yaitu untuk regional MoVe West Java yang akan bertempat di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Di hari Minggu, hadir sekitar 20 vespa menuju dealer Piaggio Indonesia Tiara di Jalan Gn Agung untuk mengenalkan produk terbaru dari Vespa.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini