News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

VIDEO: Tantangan Bulu Tangkis Indonesia Tahun Ini Lebih Berat

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Menurut legenda atlet bulu tangkis Indonesia, Ivana Lie, Indonesia mendapat tantangan yang lebih berat di tahun ini dibanding tahun sebelumnya.

"Sekarang ini bulu tangkis kan sudah menjadi olahraga sangat populer di dunia. Dulu kita nggak pernah kenal Spanyol itu di bulu tangkis, tapi sekarang mereka punya juara dunia, jadi challenge-nya akan lebih berat di pertandingan ini bagi pemain-pemain kita," ujarnya saat jumpa wartawan di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Ia juga menilai turnamen kali ini merupakan turnamen yang sangat penting bagi pemain-pemain Indonesia untuk berprestasi di pentas dunia, karena turnamen ini termasuk dalam kualifikasi menuju olimpiade.

"Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terbesar ya di tahun ini, karena diketahui bahwa pertandingan ini termasuk dari kualifikasi untuk olimpiade," katanya.

Seperti diketahui Lembaga Bulu Tangkis Internasional BWF menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia di Istora Senayan, Jakarta dari 10 Agustus hingga 16 Agustus 2015.

Dalam event turnamen terbesar olahraga bulu tangkis tersebut, Indonesia sebagai tuan rumah juga memamerkan beberapa foto-foto sejarah di kawasan tempat turnamen tersebut berlangsung. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini