News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden 2015

Masyarakat Medan Sambut Kedatangan Tim PSMS

Editor: Bian Harnansa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah juara Piala Kemerdekaan 2015 mengalahkan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. PSMS Medan balik ke Kota Medan dengan membawa piala kebanggan. Para pemain diarak dari Bandara Kualanamu dan keliling Kota Medan.

Ratusan masyarakat Medan menyambut kedatangan tim kesayangan mereka, dan bernyanyi." Yo ayo...ayo...PSMS....," teriak mereka dengan kuat, Selasa (15/9/2015) di Lapangan Benteng Medan.

Para pemain yang saat itu mengenakan kalung bunga, senyum semringah dan melayanin para masyarakat yang hendak berfoto dan tanda tanggan para pemain.

Ketua Umum PSMS Dr. Mahyono mengatakan, ia sangat senang atas sambutan masyarakat Kota Medan yang begitu luar biasa dan meriah menyambut kehadiran mereka.

"Kedepannya kita akan tingkatkan prestasi PSMS ini lagi, serta kita akan membangun tim-tim muda PSMS dan memberi pembinaan, agar PSMS tidak kekurangan pemain dan memiliki bank pemain," katanya.

Saat ini, kata Mahyono, dari segi financial PSMS tidak kekurangan karena telah banyak para investor dan perusahaan yang siap mendanai PSMS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini