News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

DJ Winky and DJ Goldie Emeralda Guncang Golden Dragon Lampung

Editor: Bian Harnansa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG – Event Electronic Music Dance (EDM) Anniversary Golden Dragon Club yang ke 28 tahun, yang menampilkan DJ papan atas DJ Winky Wiryawan dan DJ Gouldie Emeralda berjalan dengan meriah. Kedua DJ tersebut berhasil memuaskan pengunjung yang hadir dengan balutan music Electronicnya. Gelaran tersebut dihelat selama Dua Hari, yang sebelumnya pada Jumat (25/12/15) telah menampilkan FDJ Cantik yaitu DJ acqueline.

Acara dibuka dengan penampilan Resident DJ Golden Dragon Club yaitu DJ Budi Wen, DJ Cherry Queen serta DJ Lee. Malam semakin larut yang wajarnya mata semakin meredup, namun suasana pada acara tersebut membuat para pengunjung semakin agresif, yang terlihat masing-masing indivindu baik yang sendiri, bersama pasangannya, ataupun beramai-ramai semua turun didepan panggung untuk berdance dengan gayanya masing-masing.

Tepat pukul 01.00 WIB, Salah satu bintang tamu yang ditunggu-tunggu yaitu DJ Goldie Emeralda tampil dengan setelan pakaian Dress berwarna putih. Gadis keahiran 29 Desember 1997 tersebut langsung saja menyihir para pengunjung melalui racikan musiknya. Berkali-kali tangan lihainya mengutak atik turntable yang dimainkannya, ditambah dengan senyum manisnya kepada pengunjung, Goldie telah menunjukan hasil racikan music yang dimainkan olehnya berhasil memikat khalayak Golden Dragon.

Masuk pukul 02.00 WIB, siapa lagi yang dinantikan kalau bukan DJ Winky Wiryawan. Tampil mengenakan kaus Hitam, Ia langsung saja membuka pertunjukan dengan genre Electro Housenya. Memiliki wajah yang Tampan, DJ Winky mendapat sambutan sorak-sorai dari kaum wanita yang hadir pada malam itu. Balutan music yang dimainkannya memang terlihat berkualitas, mengingat seorang DJ Winky merupakan salah satu DJ Papan atas yang memiliki penggemar fanatiknya dimana-mana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini