News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persit Kartika Candra Kirana Rayakan Ultah ke-70

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Persatuan Istri (Persit) Kartika Candra Kirana merayakan hari ulang tahun ke-70, Selasa (19/4/2016), di Gedung Balai Prajurit Jendral M.Yusuf Jalan Jendral Sudirman Makassar. 

Perayaan ulang tahun kali ini mengangkat tema "Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit yang Harmonis dan Sejahtera, Serta Mampu Mendukung Pelaksaan Tugas Pokok TNI Angkatan Darat".

Hadir dalam acara ini Ketua Persit Kartika Candra Kirana Bella Agus Surya Bakti yang didampingi suaminya, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Agus yang memberi sambutan mengatakan para istri tentara memiliki peranan yang sangat penting untuk mendukung suaminya dalam menjalankan tugas.

Dalam acara ini juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng, serta pemberian penghargaan kepada para istri TNI yang berprestasi.

Turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana, Wakil Ketua dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana, Para sesepuh Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana, Irdam, para Asisten dan para Kabalak serta para Dansat, serta undangan lainnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini