News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mendadak Riuh oleh Pesona Gubernur Ahok

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesona Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seakan tak pernah pudar.

Hal itu terbukti saat ia menghadiri serta meresmikan acara Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Dalam waktu sekejap, ia pun dikepung para tamu undangan serta pengunjung mal.

Tua, muda, wanita, maupun pria tampak bersemangat mencoba mengabadikan momen bersama DKI 1 tersebut.

Ahok pun tampak senang melayani permintaan tersebut, bahkan ajudannya pun tetap berjaga namun memberikan kesempatan bagi 'para penggemar' sang gubernur.

Sosok pejabat kontroversial tersebut pun selalu menyunggingkan senyumnya bahkan sesekali tertawa menghadapi permintaan para pengunjung untuk selfie bareng.

Main Atrium Mall Lotte Shopping Avenue pun seketika riuh oleh celotehan dan semangat pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama DKI 1 tersebut.

Acara FJGS 2016 teralihkan oleh sosok Ahok yang saat ini semakin menjadi trending topic.

Ahok menghadiri Festival Jakarta Great Sale 2016 serta meresmikan acara akbar tahunan tersebut yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta, yang juga menggandeng 13 Asosiasi lainnya.

Festival Jakarta Great Sale 2016 merupakan acara pesta diskon belanja tahunan, yang digelar mulai 3 Juni hingga 17 Juli 2016.

Dalam FJGS 2016 tersebut, Pusat Belanja dan Pasar tradisional serentak mengadakan rangkaian program menarik serta memanjakan pengunjungnya.

Rangkaian program tersebut meliputi diskon hingga 70%, Belanja Berhadiah, Point Reward.

Selain itu, ada pula acara bertaraf internasional yang digelar untuk menghibur pengunjung, seperti mendatangkan karakter ataupun pengisi acara dari dalam maupun luar negeri.

FJGS 2016 juga memanjakan para pengunjung yang berbelanja dengan mengadakan program undian berhadiah 'Shopper Card' secara serentak di 38 Pusat Belanja/Mall.

Program Shopper Card tersebut juga akan memberikan kejutan berupa hasiah utama, 1 unit mobil serta puluhan hadiah hiburan lainnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini