News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bapak di AS Ini Cabut Gigi Anaknya Menggunakan Helikopter

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Seorang bapak di AS menggunakan cara yang dianggap cukup ekstrem untuk mencabut gigi susu putranya, yaitu menggunakan helikopter.

Mengendarai helikopter, seorang pilot profesional asal Virginia, AS, bernama Rick Rahim mengaku tak ingin mencabut gigi sang anak dengan cara biasa.

Karenanya, ia menggunakan keahliannya dalam menerbangkan helikopter selama 13 tahun itu untuk mencabut gigi bocah tujuh tahun tersebut.

Untuk melakukannya, Rahim mengikatkS ujung benang kuat pada helikopter yang dikendarainya dan mengikatkan ujung satunya lagi pada gigi anaknya.

Dalam video terlihat Rahim menerbangkan helikopternya untuk terbang menjauh dari sang anak, agar sebuah gigi susu itu bisa tercabut.

Cara Rahim yang tak biasa itu kemudian terbukti berhasil.

Rahim tak lupa menyampaikan bahwa aksinya itu telah dijamin keamanannya, sehingga tidak membahayakan baik bagi dirinya dan anaknya.

"Keamanan selalu menjadi hal nomor satu bagi saya sebagai seorang pilot sejati dan putra saya sebagai anak seorang pilot," katanya.

"Apa yang kami lakukan hari ini sangat menyenangkan dan sangat aman," tambah Rahim.

Menurutnya, bisa jadi ia menjadi orang pertama yang pernah melakukan itu, yaitu mencabut gigi menggunakan helikopter. (Independent/Ary News)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini