Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dukung Industri Dalam Negeri, Bea Cukai Bogor Adakan ‘Coffee Morning’ dengan Pengusaha Bidang Cukai

Dalam rangka memberikan pelayanan dan dukungan kepada pengguna jasa, Bea Cukai Bogor adakan ‘Coffee Morning’ pada Selasa (01/10) lalu.

Dukung Industri Dalam Negeri, Bea Cukai Bogor Adakan ‘Coffee Morning’ dengan Pengusaha Bidang Cukai
Bea Cukai
"Coffe Morning" dengan para pelaku industri 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR (10/10) – Dalam rangka memberikan pelayanan dan dukungan kepada pengguna jasa, Bea Cukai Bogor adakan ‘Coffee Morning’ pada Selasa (01/10) lalu. Acara ini melibatkan para pelaku usaha yang membahas tentang peraturan dan tata laksana cukai.

Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, Moh Saifuddin, bersama beberapa Kepala Seksi mengadakan ‘sharing session’ kepada peserta diskusi agar dapat membangun usahanya menjadi kuat dan terhindar dari kerugian.

“Diskusi ini dilakukan sebagai upaya kami dalam mendukung para pelaku industri dalam negeri, juga untuk menekan angka pelanggaran di bidang cukai agar tidak merugikan perusahaan mereka sendiri,” tutur Saifuddin.

Baca: Dukung Industri Dalam Negeri, Kanwil Bea Cukai Jakarta Terbitkan PDPLB

Baca: Bea Cukai Meulaboh Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Cukai Ilegal ke Kejaksaan Negeri Simeulue

Saifuddin juga menjelaskan terkait kewajiban para pengusaha cukai sesuai jenis usaha yang mereka jalankan dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pelayanan dari berbagai aspek seperti ini akan terus kami tingkatkan agar bisa memberi keterbukaan informasi dan dukungan kepada pengguna jasa kita,” tutup Saifuddin.

Diharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan para pengusaha dalam mengembangkan usahanya dan meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan sehingga angka pelanggaran di bidang cukai dapat ditekan seminimal mungkin. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas