Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Direktur Bank Mandiri Utarakan Alasan Pembukaan Kantor Cabang Baru

Bank Mandiri akan memberikan pelayanan maksimal di seluruh Indonesia. Untuk itu Bank Mandiri akan

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Direktur Bank Mandiri Utarakan Alasan Pembukaan Kantor Cabang Baru
TRBUNNEWS.COM/ BUDI PRASETYO
Bank Mandiri sediakan layanan transaksi Perbankan melalui Blackberry, tampak Direktur Macro and Retail Banking Bank Mandiri, Budi G Sadikin (Kakan), Saat peluncuran produk di Jakarta, Rabu ( 20/4/2011) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mandiri akan memberikan pelayanan maksimal di seluruh Indonesia. Untuk itu Bank Mandiri akan membuka banyak cabang baru di wilayah perbatasan Indonesia.

Direktur Utama Bank Mandiri Budi G Sadikin menjelaskan alasan pihaknya membuka cabang di daerah perbatasan, karena banyak masyarakat Indonesia disana masih menggunakan mata uang negara asing.

"Kita berharap harus dimulai dari penduduk perbatasan yang lebih menggunakan uang rupiah atau uang Indonesia artinya banknya harus ada, perputaran uang disana harus pakai rupiah," ujar Budi di Mandiri Karnaval Nusantara, Minggu (26/5/2013).

Budi menambahkan hal yang menjadi kendala perputaran mata uang rupiah sulit diterapkan di daerah perbatasan, karena keterbatasan teknologi. Selain itu masyarakat di daerah tersebut masih belum terlalu peduli dan mengenal mata uang rupiah.

"Teknologi yang dimiliki Bank Mandiri masih kalah dengan kebiasaan penduduk perbatasan Indonesia yang menggunakan mata uang luar negeri, salah satunya mata uang singapura di Batam," jelas Budi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas