Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Allianz Utama Siapkan Truk Derek dan ERA untuk Pemudik

Allianz Utama, menyediakan layanan truk derek (towing) dan bantuan darurat

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Allianz Utama Siapkan Truk Derek dan ERA untuk Pemudik
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
PELAYANAN ASURANSI ALLIANZ - Warga tengah mendaftar pengajuan asuransi di Kantor Asusansi Allianz, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2013). Pengawasan Industri Keuangan Non Bank (IKNB) Otoritas Jasa Keuangan mencatat pada awal tahun 2013 hingga sekarang permintaan pengajuan asuransi di DKI Jakarta meningkat. (Warta Kota/angga bhagya nugraha) 

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA  – Semakin banyak perusahaan ambil bagian membantu para pemudik yang menghadapi masalah saat melakukan perjalan. Salah satunya, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama), menyediakan layanan truk derek (towing) dan bantuan darurat atau Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk nasabahnya.

Menurut Allianz, meski mobil-mobil sekarang makin andal, namun masalah, seperti ban bocor, kehabisan bahan bakar, aki tekor dan kunci tertinggal di dalam mobil, bisa saja terjadi. Gangguan tersebut menyebabkan rencana perjalanan jadi kacau.

Layanan ini diberikan secara gratis kepada pemegang polis paket MobilKu selama berada di dalam kota. Nasabah yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi Call Center Allianz Utama melalui nomor (021) 2926 9999.

Saat ini, Allianz Utama sudah memberi layanan derek dan bantuan darurat di jalan untuk nasabahnya di daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang dan Bali

“Derek dan ERA kami sangat berarti bagi nasabah yang mengalami musibah atau masalah di jalan. Kami menyiapkan tenaga call center terlatih, siap dihubungi 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami harap nasabah bisa melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan lancar dan aman,” jelas Eric Nemitz, Chief Operating Officer Allianz Utama.
 

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas