Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Social Media Award 2013 Untuk Dua Produk Sidomuncul

Dua produk unggulan Sidomuncil menerima penghargaan Social Media Award 2013

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Social  Media Award  2013  Untuk Dua Produk Sidomuncul
TRIBUNNEWS.COM/BUDI PTRASETYO
Pabrik Sido Muncul di Klepuh, Ungaran, Jawa Tengah saat memproduksi Tolak Angin 

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA - Dua produk unggulan Sidomuncul “Tolak Angin” dan “Kopi Ginseng Sidomuncul” menerima penghargaan Social Media Award 2013 dari Majalah marketing, Majalah digital Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group, Media Wave dan EO One.

Penghargaan Tolak Angin diterima berdasarkan kategori Herbal Medicine Against Cold sedangkan Kopi Ginseng Sidomuncul kategorinya adalah Kopi Ginseng. Untuk Tolak Angin, penghargaan yang diterima ini adalah untuk yang ketiga kalinya.

Penghargaan akan diterima oleh Vanesa dari Divisi Tolak Angin dan Patrick dari Divisi Kopi Ginseng di Horel Mulia Jakarta  Selasa  malam  (22/10/2013).

Social Media Award sendiri merupakan sebuah pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen sekaligus share of voice yang baik di social media. Penghargaan ini didasari oleh studi tentang social media melalui program MediaWave. Dengan menggunakan sistem pemantaun social media, mediawave mengumpulkan percakapan konsumen dan data tersebut diproses menjadi angka, yaitu berapa kali merek di-mention oleh konsumen. Data tersebut kemudian dikelompokan lagi menjadi positif, netral, dan negative mention.

Dengan diterimanya Social Media Award 2013, menambah daftar panjang penghargaan yang diterima oleh Sidomuncul pada tahun ini yaitu Top Brand Award, Marketing Award, IBBA Award, IMAC Award, ICSA, Satria Brand Award, dan WOMM Award.

Banyaknya penghargaan yang telah diterima tentunya dapat memotivasi Sidomuncul untuk kedepannya lebih baik lagi dalam hal menjaga kualitas produk dan pengembangan produknya maupun dalam menyampaikan pesan melalui iklan –iklan yang ditampilkan sehingga masyarakat semakin mencintai produk-produk Sidomuncul.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas