Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Operasional Bandara Soekarno Hatta Nyaris Terganggu Pemadaman Listrik

PT Angkasa Pura II memastikan seluruh operasional di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, tidak terpengaruh oleh padamnya listrik

Penulis: Sanusi
zoom-in Operasional Bandara Soekarno Hatta Nyaris Terganggu Pemadaman Listrik
Tribunnews.com/Sanusi
Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) memastikan seluruh operasional di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, tidak terpengaruh oleh padamnya listrik di Jakarta. Manajemen AP II juga tidak menerima aduan dari maskapai dan penumpang terkait hal itu.

"Sempat ngetrip (kehilangan daya, red) pada 15.27 WIB. Padam satu detik pun tidak. Dengan kesiapan Angkasa Pura II menanggulangi hal semacam itu maka Bandara Soekarno Hatta terhindar dari pemadaman listrik," kata Yudis Tiawan, Manager Umum PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Soekarno-Hatta, Senin (12/5/2014).

Yudis menuturkan, seluruh genset milik PT Angkasa Pura II bekerja dengan baik mendukung operasional bandara. Namun, Yudis enggan menyebutkan kapasitas dan daya genset yang digunakan di bandara internasional tersebut.

Seperti diketahui, pemadaman listrik terjadi hampir di sebagian besar wilayah Jakarta pada Senin (12/5/2014). Hal ini berdampak kepada terganggunya aktivitas perkantoran dan layanan publik.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas