Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

IRC Usung Semangat Generasi Muda di PRJ 2014

Tahun ini IRC kembali mengusung tema The Spirit of New Generation guna mengikuti keinginan konsumen muda

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in IRC Usung Semangat Generasi Muda di PRJ 2014
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban IRC, ban yang selama empat tahun beruntun menjadi ban resmi ajang balap motor bergengsi Indoprix dan juga ban sepeda motor nomor satu di Indonesia kembali hadir di Pekan Raya Jakarta 2014 sejak 6 Juni hingga 6 Juli 2014.

Menempati lokasi di Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO, Kemayoran, IRC menampilkan produk-produk unggulan berteknologi tinggi yang dilengkapi dengan promo dan hiburan menarik untuk para pengunjung.

Tahun ini IRC kembali mengusung tema The Spirit of New Generation guna mengikuti keinginan konsumen muda yang mendambakan produk ban berkualitas, dinamis, modern, dan trendy.

Dengan mengedepankan semangat baru untuk generasi muda yang lebih bertanggung jawab, IRC hadir sebagai pilihan yang tepat bagi para generasi muda dengan produk-produk unggulan yang berkualitas dan terpercaya.

IRC menampilkan produk-produk unggulannya yang berteknologi tinggi seperti Reborn, Exato, Whizz dan Wildflare. Keempat ban IRC tersebut merupakan primadona dikalangan masyarakat saat ini.

Ban Reborn menggunakan teknologi dual step yang merupakan teknologi tercanggih dalam pembuatan kompon dan pattern yang dapat memaksimalkan manuver yang stabil dan lincah baik dijalan basah maupun kering. Bagi para pecinta touring, ban Exato sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh karena memiliki teknologi Multi Linear Groove yang dapat memberikan grip yang maksimal.

Sementara ban Whizz diciptakan dengan teknologi terbaru yaitu Stability Adjuster Technology yang dapat memaksimalkan pembuangan air dikondisi basah. IRC tidak hanya mengutamakan teknologi tetapi juga memperhatikan penampilan yang trendy dan stylish melalui design pola telapak bannya. Seperti pada ban Wildflare, ban ini memiliki design pola berbentuk lidah api yang unik untuk memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara.

BERITA REKOMENDASI

Di PRJ, IRC juga memamerkan produk terbarunya yaitu Enviro, yang merupakan ban sepeda motor ramah lingkungan pertama yang dibuat di Indonesia dengan teknologi Low Rolling Resistance dan NonAromatic Oil (NAO). Low Rolling Resistance atau hambatan gulir yang rendah mampu mengurangi beban mesin sehingga bahan bakar yang dikonsumsi akan berkurang.

Sedangkan teknologi NAO yang bersifat Non-Carcinogenic tidak membahayakan kesehatan manusia dan lingkungan. IRC juga mengeluarkan ukuran terbaru untuk ban TR, ban trail yang khusus untuk medan offroad dengan ring 14. Semua ban IRC telah terbukti kualitasnya.

Tim R&D IRC selalu mengedepankan riset demi pengembangan produk melalui berbagai cara, salah satunya adalah menjadi ban balap untuk beberapa kejuaraan balap di Indonesia. Hal itu membuat IRC dipercaya menjadi OEM untuk beberapa merk sepeda motor ternama di Indonesia, seperti Yamaha, Kawasaki, Honda, dan Suzuki.

“IRC berharap dapat menjadi bagian dari perubahan yang positif di masyarakat terutama di kalangan generasi muda yang bertanggung jawab terhadap keselamatan berkendara dan lingkungan sekitar. Untuk itu, event PRJ ini kami anggap sebagai wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness masyarakat akan produk-produk IRC dan menyebarkan semangat positif untuk generasi muda masa kini,” ujar Dewi Puspita selaku Assisstant Brand Manager IRC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas