Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BNI Antarkan 6.050 Orang Pulang Kampung Gratis

Terdapat sekitar 106 bus yang akan mengangkut sekitar 5.300 pemudik dan 15 gerbong kereta yang melayani 750 pemudik tahun ini

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in BNI Antarkan 6.050 Orang Pulang Kampung Gratis
Tribunnewsw.com/Hendra Gunawan
Sejumlah calon penumpang mudik gratis BNI sedang menunggu pemberangkatan di lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (23/7/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali memberikan apresiasi atas loyalitas yang diberikan para nasabah yang terus menggunakan pelayanan dan produk perbankan yang diberikan BNI selama ini dalam bentuk BNI Rejeki Mudik 2014.

"Terdapat 6.050 pemudik yang pada tahun ini diantarkan oleh BNI ke berbagai kota dengan menggunakan moda transportasi berupa bus dan kereta api," ujar Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo saat melepas pemberangkatan pemudik BNI Rejeki Mudik 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (23/7/2014)

Pelepasan para pemudik ini juga dimeriahkan oleh kehadiran artis penghibur ibukota seperti Cak Lontong dan Akbar, serta siraman rohani oleh Ustadz Kasif Heer menjelang keberangkatan bus pertama. Para pemudik juga dihibur oleh kesenian tradisional campur sari dan Rampak Bedug.

Keberangkatan pada hari Rabu ini hanya dikhususkan bagi pemudik yang menggunakan bus. Adapun pemudik yang menggunakan kereta api (KA) akan dilepas pada hari Jumat (25/7/2014) dari Stasiun Gambir, Jakarta. Terdapat sekitar 106 bus yang akan mengangkut sekitar 5.300 pemudik dan 15 gerbong kereta yang melayani 750 pemudik tahun ini.

Kota-kota tujuan mudik yang menggunakan bus kali ini adalah Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang-Sumatera Selatan, dan Padang-Sumatera Barat. Adapun kota-kota tujuan akhir yang dilayani oleh kereta adalah Yogyakarta, Solo, dan Surabaya.

Gatot mengatakan, Bulan Ramadhan dan Hari Lebaran adalah peristiwa keagamaan yang dirayakan oleh warga Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Momen ini merupakan kesempatan yang baik bagi BNI untuk dapat memberikan positive experience kepada masyarakat, terutama nasabah BNI.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas