Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Replika Kastil Berbahan Connetor Pen di Lippo Mall-Kemang Village

Faber-Castell menghadirkan replika kastil menggunakan 35 ribu pcs Connector Pen. Replika kastil ini ada di Lippo Mall-Kemang Village.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Replika Kastil Berbahan Connetor Pen di Lippo Mall-Kemang Village
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Replika Kastil Berbahan Connetor Pen di Lippo Mall-Kemang Village. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biasanya masyarakat mengetahui bahwa Kastil dibuat melalui bebatuan, Faber-Castell menghadirkan replika kastil menggunakan 35 ribu pcs Connector Pen. Replika kastil ini ada di Lippo Mall-Kemang Village.

"Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk mengabadikan moment di kastil, cukup kunjungi saja Kastil Faber-Castell di Lippo Mall-Kemang Village, akhir pekan ini," kata Andri Kurniawan, Public Relations Spv PT Faber-Castell International Indonesia di Jakarta, Sabtu (17/10/2014).

Andri mengatakan, pihaknya akan memberikan hadiah menarik juga bagi mereka yang mempublikasikan ke media sosial.

Selain bisa berfoto bersama dengan replika kastil, Faber-Castell juga menghadirkan replika dari burung Phoenix.

"Keanggunan burung yang melegenda dan kastil seakan melengkapi rangkaian kegiatan Faber-Castell dan Lippo Mall-Kemang Village untuk menjadi lokasi berkreasi bersama keluarga akhir pekan ini," katanya.

Hari Minggu (19/10/2014), anak-anak ditantang untuk berkreasi, merakit bersama dalam perlombaan membuat craft bertemakan ConnectorPen Challenge dan berhadiah jutaan rupiah.

Keindahan arsitektur kastil sebagai salah satu bentuk peradaban manusia, sangat erat hubungannya dalam sejarah khususnya di daratan Eropa.

BERITA TERKAIT

Kastil mempunyai peran yang sangat penting pada zaman dahulu kala sebagai tempat perlindungan dari keluarga kerajaan dari serangan musuh.

Beberapa kastil mencatatkan dirinya sebagai salah satu objek penting dalam destinasi dunia, di antaranya Kastil Edinburgh dan Windsors yang terletak di daratan Inggris Raya menjadi salah satu kastil yang paling terkenal dari kebanyakan kastil lainnya. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas