Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Penetrasi Pasar Anak Muda, Telkomsel Gelar Loop Kepo di Kota Malang

"Melalui Loop Kepo, Telkomsel ingin memberikan pengetahuan kepada segmen youth. Diharapkan ke depan, anak-anak muda kita semakin inovatif dan karyany

zoom-in Penetrasi Pasar Anak Muda, Telkomsel Gelar Loop   Kepo di Kota Malang
Istimewas
Vice President Sales and Marketing Jawa Bali, Herry Setiawan dan Panji Pragiwaksono, ilustrator dan pencetus stand up commedy di Loop Kepo Malang, Minggu (19/10/2014). 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Telkomsel secara agresif dan konsisten melakukan penetrasi pasar anak muda.

Ini dilakukan antara lain dengan mengedukasi dan memperkuat brand awareness Loop di
kalangan anak muda.

Seperti halnya pada ajang Loop Kepo (Loop Kreatif Project) di GraPARI Telkomsel Malang, Minggu  (19/10/2014), yang menghadirkan Pandji Pragiwaksono dan Bena Kribo.

Menurut Vice President Sales and Marketing Jawa Bali, Herry Setiawan, Loop Kepo ini merupakan event Telkomsel tentang bagaimana menjadi pribadi muda yang kreatif melalui Digital Writing dan MobileVideo.

"Digital Writing dan Mobile Video ini sebuah aktivitas yang dekat dengan kehidupan anak muda. Aktivitas ini bisa dilakukan anak-anak lewat beragam gadget yang dimiliki,"ujar Herry.

Bahkan, kata Herry, dengan gadget seseorang bisa membuat film yang bernilai positif dan ekonomi seperti yang dilakukan Raditya Dika. Dika sukses dengan karya film pendeknya di Youtube "Malam Minggu Miko".

Karyanya berhasil ditonton satu juta orang hingga akhirnya diangkat ke layar lebar.

BERITA TERKAIT

"Kami ingin lebih banyak anak muda Indonesia secara cerdas menggunakan gadget untuk hal-hal yang positif serta bernilai ekonomi. Telkomsel mencoba mengarahkan pada aktivitas Digital Writing dan Mobile Video melalui Loop Kepo. Ini sekaligus memperkuat brand Loop yang memang dikhususkanbuatsegmenpasaranakmuda," papar Herry

Herry menjelaskan sampai saat ini jumlah pelanggan anak muda di Kota Malang 27 persen dari total pelanggan Kota Malang yang mencapai 400 ribu pelanggan lebih, Sedangkan pertumbuhan pelanggan anak muda rata-rata per tahun sebesar 36%.

Sementara kontribusi revenue anak muda Kota Malang terhadap Jawa Timur, ungkap Herry, mencapai 19 persen.

Ditargetkan sampai akhir tahun jumlah pelanggan anak muda di Kota Malang naik menjadi 26 persen.

Roadshow Loop Kepo di Areai Jawa Bali dilaksanakan di 4 kota dimulai di Malang (19 Oktober), Grapari Malang, Surabaya (26 Oktober) Lokasi di Sutos, Sportorium UMY Yogyakarta ( 2 November), GOR Lila Buana Denpasar 16 (November).

Event ini juga dilakukan secara nasional di Bandung, Medan, Palembang, dan Menado selain di area Jawa Bali.

"Melalui Loop Kepo, Telkomsel ingin memberikan pengetahuan kepada segmen youth. Diharapkan ke depan, anak-anak muda kita semakin inovatif dan karyanya bisa bersaing di industri kreatif dunia," kata Herry.

Halaman
12
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas