Tribun Bisnis

Garuda dan BNI Akan Menggelar 'Travel Experience 2014'

Untuk event kali ini Nasabah BNI kembali berkesempatan untuk membeli tiket murah dengan tujuan tertentu dan menikmati program

Editor: Hendra Gunawan
Garuda dan BNI Akan Menggelar 'Travel Experience 2014'
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbkbekerjasama untuk menggelar “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2014” yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 - 16 November 2014 mendatang bertempat di Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta.

“Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2014” merupakan “Travel Fair” yang bertujuan untuk memenuhi tingginya minat dan permintaan masyarakat di akhir tahun untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para “traveler” dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau. Travel fair ini juga dimaksudkan untuk melengkapi kesuksesan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014” yang dilaksanakan pada bulan April dan September 2014 lalu.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer mengatakan bahwa pada setiap akhir tahun seperti ini,Garuda dan BNI Akan Menggelar 'Travel Experience 2014'i, untuk itu Garuda berupaya memenuhi permintaan seluruh masyarakat tersebut dengan menggelar “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2014” ini.

“Aktivitas liburan, baik liburan hari raya Natal dan tahun baru cukup tinggi pada akhir tahun ini, dan Garuda perlu untuk memfasilitasi keingin pengguna jasa, bekerjasama dengan BNI, mewujudkan “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience “ ini ,” ungkap Erik.

“Untuk semakin mempermudah masyarakan untuk melakukan perjalanan wisata, serta untuk menggairahkan dunia pariwisata Indonesia, maka Garuda Indonesia akan semakin sering melaksanakan even seperti ini. ”Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2014” yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut, memiliki target penjualan sebesar 15 miliar dengan target pengunjung sebanyak 10.000 pengunjung,” tambah Erik.

Direktur Konsumer & Ritel BNI, Darmadi Sutanto mengatakan melihat kesuksesan GATF 2014, BNI kembali bekerjasama dengan Garuda Indonesia untuk Event  yang diberi nama Garuda Indonesia - BNI Travel Experience.  
“Untuk event kali ini Nasabah BNI kembali berkesempatan untuk membeli tiket murah dengan tujuan tertentu dan menikmati program – program yang di buat oleh BNI seperti Cashback hingga Rp. 600 ribu, Cicilan 0%, Lucky Dip Tiket Perjalanan Gratis, serta Hemat hingga 50% dengan BNI Reward Point,” ujar Darmadi.

“Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2014” ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang masuk kedalam  “15 Top Contributor Garuda Indonesia Travel (GATF) 2014”, diantaranya adalah Dwi Daya Tour, Avia Tour, Bayu Buana Tour, Golden Rama Tour, TX Travel, Obaja Travel, Panorama Tour, ANTA VAYA Tour, SMAILING Tour, Travel Mart, Travel Centre, Panen Tour, Shilla Tour, KIA, Rotama Tour dan Garuda Indonesia Holiday (GIH)

Khusus bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI, menurut Direktur Konsumer & Ritel BNI, Darmadi Sutanto dengan melihat kesuksean pelaksanaan GATF 2014,  BNI memberikan tambahan benefit berupa :

Setiap penggunaan Kartu Kredit BNI para pengunjung dapat menikmati BNI Installment 0% selama 3 dan 6 bulan dengan minimum transaksi Rp 1.000.000,- atau 9 dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0.8%.
    
Para pengunjung dapat berhemat hingga 50% atau maksimal Rp 1.000.000,- dengan menggunakan BNI Reward Points dan banyak penawaran menarik lainnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas