Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

ABC Sambal Hijau dan Sambal Bajak Gunakan Bahan Berkualitas

PT. Heinz ABC Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbarunya yakni ABC HomeStyle Sambal

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in ABC Sambal Hijau dan Sambal Bajak Gunakan Bahan Berkualitas
Tribunnews.com/Eko Sutrianto
Sambal ABC 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT. Heinz ABC Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbarunya yakni ABC HomeStyle Sambal Bajak dan Sambal Hijau.

Varian ini melengkapi sambal HomeStyle atau sambal siap saji rumahan ABC yang telah ada sebelumnya yaitu Sambal Terasi dan Sambal Masak.

Seperti halnya sambal yang sebelumnya, sambal Bajak dibuat menggunakan cabai berkualitas, tomat dan rempah pilihan. Sedangkan sambal hijau menggunakan cabai hijau besar, rawit berkualitas serta bawang merah terbaik.

"Penggunaan bahan berkualitas ini untuk memastikan konsumen bisa lebih nikmat saat menyantap hidangan," kata Eka Sri Aryanti, Senior Brand Manager PT Heinz ABC Indonesia, saat peluncuran, di Jakarta, Rabu (21/1).

Tidak hanya berhenti di keempat varian ini, PT Heinz ABC Indonesia akan terus melengkapi berbagai varian sambal asli asal Indonesia di waktu mendatang.

"Kita akan melengkapi varian baru. Harapannya makan jadi terasa lebih enak dengan harga sama di seluruh varian yang ada," katanya.

Mengenai ABC HomeStyle Sambal Bajak dan Sambal Hijau, Eka menyatakan, keduanya tergolong sambal homestyle serbaguna. Artinya bisa dikonsumsi langsung atau sebagai bumbu masak.

BERITA REKOMENDASI

Untuk memperkenalkan produk itu, PT Heinz ABC Indonesia menggelar acara product experience di perkantoran, perumahan, swalayan, serta tidak ketinggalan tempat-tempat kuliner di berbagai daerah.

"Harapannya konsumen penikmat rasa pedas secara langsung merasakan resep asli dan cita rasa sambal Indonesia melalui ABC Homestyle Sambal Bajak dan Sambal Hijau," katanya. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas