Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hisense Luncurkan AC yang Didesain Khusus untuk Negara Beriklim Tropis

AC Hisense mendinginkan lebih dari 10 ruangan dan membuat energi listrik yang kita gunakan menjadi lebih efisien sekitar 30 persen lebih hemat.

Penulis: Sanusi
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Hisense Luncurkan AC yang Didesain Khusus untuk Negara Beriklim Tropis
Air Conditioner (AC). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di daerah tropis seperti Indonesia, AC atau air conditioner adalah hal yang sangat essensial. Banyak masyarakat Indonesia yang mampir ke mall terdekat hanya untuk 'ngadem' dan menghindari panas.

Sebagai orang awam, kita hanya mengenal dua tipe AC, yaitu AC central dan AC residensial atau AC split. Hisense dengan sistem VRF (Variable Refrigerant Flow) mengombinasikan kedua tipe AC tersebut.

AC Hisense mendinginkan lebih dari 10 ruangan dan membuat energi listrik yang kita gunakan menjadi lebih efisien sekitar 30 persen lebih hemat dibandingkan AC split.

Pada 2013, Hisense/Hitachi memulai produksi Hisense VRF AC. Menyadari potensi pasar yang luas di Indonesia, Hisense/Hitachi bekerjasama dengan PT Solusi Udara Tropis (PT SUT) mulai menembus pasar Indonesia yang juga sedang berkembang.

PT SUT berada di bawah kepemimpinan Ir John Budi Listijono, yang juga merupakan salah satu ahli di bidang HVAC (Heating, Ventilation and Air Conditioning) di Indonesia. Ir John Budi Listijono memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman sebagai profesional di bidangnya serta merupakan founder dari multiple award winning Patents pada industri HVAC.

Kerja sama dan hubungan yang baik antara Hisense/Hitachi dan PT SUT juga melahirkan system AC yang didesain khusus untuk negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

Di bulan April 2015, PT SUT dan Hisense/Hitachi memperkenalkan showroom internasional Hisense VRF AC Showroom di Puri Kembangan, North Jakarta. Showroom ini merupakan sebuah symbol kepercayaan dan rasa hormat antara dua belah pihak. Showroom/kantor ini juga berfungsi sebagai pusat dari after-sales service dan pelatihan untuk para customer.

BERITA TERKAIT

PT SUT dan Hisense/Hitachi membawa VRF AC system yang berkualitas ke Indonesia, sekaligus after sales service yang tanggap dan dapat diandalkan. Bersama mereka akan membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia tentang kualitas dan servis terbaik dari perusahaan VRF AC system yang paling berkembang saat ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas