Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hadapi Persaingan, Holcim Keluarkan Tiga Produk Mortar

Holcim Pasangan dapat digunakan untuk pengisi celah yang lebih tipis dan lebih rata, cocok digunakan untuk bata ringan

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menghadapi persaingan pasar yang semakin menuntut inovasi dan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen, Holcim keluarkan produk mortar dengan tiga varian seperti Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian.

Vice President of Sales, PT Holcim Indonesia Tbk, Juhans Suryantan ‎mengatakan, perkembangan pasar bahan bangunan di Indonesia dapat berkembang. Oleh sebab itu, Holcim memperkenalkan produk ini pada awal tahun dan sebagai tahap awal, produk ini secara khusus akan dipasarkan di area Jabodetabek lebih dulu.

"Ketiga produk mortar Holcim memiliki keunggulan sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Produk ini telah melalui proses uji coba dan standarisasi," kata Juhans dalam keterangan resminya, Jakarta, Kamis (21/5/2015).

Juhans menjelaskan, ‎Holcim Pasangan dapat digunakan untuk pengisi celah yang lebih tipis dan lebih rata, cocok digunakan untuk bata ringan. Produk ini mudah diaplikasikan dengan daya rekat tinggi serta hemat penggunaan karena spesi adukannya yang lebih tipis.

Sementara itu Holcim Plesteran dapat digunakan untuk aplikasi bata ringan, bata merah atau bataton yang dapat mengurangi retak halus di dinding sehingga membuat permukaan dinding lebih sempurna.

"Produk mortar yang terakhir yaitu Holcim Acian untuk aplikasi pada permukaan dinding plesteran dan dinding beton sebagai dasar yang tepat untuk pengecatan," tuturnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas