Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Jahja Setiaatmadja Raih Predikat Best CEO

Finance Asia Award : Asia’s Best Companies 2015, Jahja berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori Best CEO.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Jahja Setiaatmadja Raih Predikat Best CEO
BCA
Menkeu Bambang Brodjonegoro dengan Dirut BCA Jahja Setiaatmadja 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komitmen Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja bersama segenap direksi dan karyawan BCA dalam menjalankan bisnis perusahaan kembali membuahkan penghargaan.

Dalam ajang Finance Asia Award : Asia’s Best Companies 2015, Jahja berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori Best CEO.

Selain penghargaan yang diterima Jahja, BCA juga berhasil mendapatkan peringkat pertama Best Financial Sector Company in Asia, peringkat kedua kategori Best Managed Public Companies, peringkat ketiga kategori Best Corporate Governance, dan peringkat keempat Best Investor Relations.

Jahja mengatakan, penghargaan ini bukan hanya ditujukan kepada saya, namun ini merupakan bukti kerja keras dan kerja sama yang baik antara segenap direksi, karyawan dan investor.

"Juga nasabah yang baik sehingga BCA mampu menjadi bank swasta nasional terdepan di Indonesia,” ujar Jahja, Selasa (26/5/2015).

Finance Asia Award merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Finance Asia. Penghargaan yang sudah memasuki tahun ke 15 tersebut diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Asia.

Perusahaan dipilih melalui polling oleh para investor dan para analis. Hasilnya merupakan refleksi dari outlook investor dan analis yang menekankan emiten saham dengan kinerja fundamental terbaik di sektornya masing-masing.

BERITA TERKAIT

Ada delapan kategori penghargaan dalam Finance Asia Award untuk Indonesia yaitu Best Managed Public Companies, Best Corporate Governance, Most Committed to Paying Good Dividends, Best CEO, Best CFO, Best Mid-cap, Best Small-cap, dan Best Investor Relations.

Kemampuan Jahja dalam memimpin BCA telah teruji dengan diraihnya sejumlah penghargaan kepada dirinya.

Selain mengulang prestasi pada ajang serupa di tahun sebelumnya, Jahja juga menerima berbagai penghargaan, seperti Indonesia Marketing Champion, Man of Marketing Awards, Tokoh Finansial Indonesia, Indonesia Property Bank Awards dan sejumlah penghargaan prestisius lainnya.

“Penghargaan-penghargaan yang diberikan kepada saya maupun BCA menjadikan motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan perbankan yang kami miliki, sehingga BCA mampu mewujudkan diri sebagai bank swasta terdepan di tanah air,” tutur Jahja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas