Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sharp Gandeng K-Vision untuk Program Bundling

SEID menggelar program menarik berupa promo bundling untuk para konsumen

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Sharp Gandeng K-Vision untuk Program Bundling
SEID
Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia(SEID) Fumihiro Irie (tiga dari kiri) bersama Shinji Teraoka (kiri) dan Zenichi Gonoi menjelaskan fitur-fitur LED TV AQUOS kepada Harya S. Pratama dan Bobby Christoffer dari K-Vision- 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA- Menyambut bulan Ramadhan PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar program menarik berupa promo bundling untuk para konsumen dengan menggandeng K-Vision, perusahaan TV berlangganan berbasis prabayar di bawah Kompas Gramedia Group.

Melalui promo ini, konsumen yang membeli produk televisi SHARP berukuran minimal 40 inch akan mendapatkan voucher potongan harga sebesar 50 persen yang dapat dipergunakan untuk berlangganan seluruh saluran K-Vision selama satu tahun penuh, plus gratis unit dekoder.

Promo ini berlangsung pada 29 Mei hingga 05 Juli 2015 di booth Sharp di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran serta seluruh gerai elektronik modern se-Jabodetabek mulai Juli hingga Agustus 2015.

“Bagi umat Muslim di Indonesia, Ramadhan merupakan bulan suci untuk beribadah sekaligus menjadi momen berharga bersama keluarga hingga Lebaran nanti. Untuk menemani saat-saat berkumpul bersama keluarga inilah, Sharp mencoba mempersembahkan produk terbaiknya bersama serangkaian program TV berkualitas yang dihadirkan oleh K-Vision bagi seluruh konsumen tercinta kami. Promo ini mewakili keinginan SHARP untuk mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap anggota keluarga Indonesia,” ujar Fumihiro Irie selaku President Director SEID.

Cara mengikuti program ini pun sangat mudah. Konsumen yang membeli produk televisi Sharp tipe apa saja berukuran minimal 40 inch selama periode berlangsung di booth Sharp di PRJ Kemayoran akan langsung mendapatkan voucher potongan harga K-Vision.

Konsumen yang berminat mengikuti program promo bundling ini dapat langsung mengunjungi booth K-Vision di area yang sama untuk menukarkan voucher, membuat jadwal instalasi di rumah dengan tim K-Vision, juga berdiskusi mengenai pembayaran.

Sementara itu, konsumen yang berbelanja produk TV Sharp di gerai eletronik modern juga akan mendapatkan voucher potongan harga, selanjutnya konsumen akan dihubungi oleh pihak K-Vision untuk proses konfirmasi promo, jadwal instalasi, serta pembayaran di rumah konsumen.

BERITA TERKAIT

Untuk memaksimalkan momen berharga bersama keluarga di bulan suci ini, Sharp bersama-sama dengan K-Vision pun memberikan kejutan menarik untuk seluruh pelanggan baru K-Vision.

Mereka yang berlangganan K-Vision selama 24 bulan akan langsung mendapatkan satu unit televisi Sharp berukuran 32 inch atau 40 inch secara cuma-cuma. Promo ini berlaku di booth K-Vision/Kompas Gramedia yang ada di PRJ Kemayoran. Saat ini, SHARP dan K-Vision juga tengah berdiskusi lebih lanjut untuk merilis promo ini di toko buku Gramedia.

“SHARP merupakan pemain ulung yang sudah dikenal sangat lama di Indonesia dalam industri elektronik. Melalui kerja sama ini, kami ingin tumbuh bersama SHARP dan berharap agar masyarakat dapat menikmati tayangan-tayangan berkualitas dari K-Vision sekaligus keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh produk TV SHARP bersama keluarga tercinta di bulan Ramadhan ini,” ungkap Harya S. Pratama selaku Executive Director K-Vision.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas