Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Selama Ramadan, Belanja di Toko Online Ini Diskon 100 Ribu Rupiah

Pemegang kartu Visa juga mendapatkan keuntungan lebih ketika bertransaksi di Circle K

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Selama Ramadan, Belanja di Toko Online Ini Diskon 100 Ribu Rupiah
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemegang kartu Visa bisa menikmati potongan hingga Rp 100.000 selama bulan Ramadan hingga tanggal 22 Juli 2015 ketika berbelanja di toko-toko online.

Mereka adalah Klik-eat.com: layanan antar makanan (www.klik-eat.com), Lensza.co.id merupakan pusat kacamata dan lensa kontak (www.lensza.co.id)

Kemudian Hijup.com, fesyen Muslim (www.hijup.com), SportDeca.com, ritel perlengkapan olahraga (www.sportdeca.com), Character-land.com: produk karakter tokoh kartun berlisensi (www.character-land.com dan Cottonink.co.id: fesyen wanita (www.cottonink.co.id)

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, program ini didasari fakta 76 persen responden mengaku berbelanja online pada setahun terakhir.

"Mayoritas pembelanjaan atau sekitar 61 persen, pembelian dilakukan di situs-situs lokal," kata Ellyana Fuad di Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Dikatakan, sebagian besar responden survei kami mengatakan mereka menikmati belanja online (69%) dan juga kenyamanan yang ditawarkan
online (65%).

"Harga yang lebih bersahabat yang merupakan faktor-faktor utama yang mendorong transaksi online," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Pemegang kartu Visa juga mendapatkan keuntungan lebih ketika bertransaksi di Circle K. Setiap transaksi sebesar Rp 30.000,- menggunakan kartu debit dan kartu kredit Visa di Circle K akan mendapatkan 1 (satu) Teh Botol Sosro 250ml kemasan Tetrapak. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Visa berkomitmen untuk mendukung industri perdagangan elektronik di Indonesia sejalan dengan Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Bank Indonesia," katanya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas