Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Erafone Megastore Margo City Berikan Promo Istimewa

PT Erafone Artha Retailindo sebagai anak usaha Erajaya Group meresmikan outlet Erafone Megastore di Margo City Mall

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Erafone Megastore Margo City Berikan Promo Istimewa
Tribunnews.com/Ali Rahman Mutajalli
Erafone Megastore Margo City menyediakan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dengan program One Day approval dari rekanan pembiayaan FIF-Spektra dan AEON. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ali Rahman Mutajalli

TRIBUNNEWS.COM - PT Erafone Artha Retailindo sebagai anak usaha Erajaya Group meresmikan outlet Erafone Megastore di Margo City Mall, Depok pada Rabu, (26/8/2015).

Selama masa Grand Opening 26-30 Agustus 2015, Erafone Megastore Margo City memberikan promo istimewa, diantaranya harga khusus dengan cashback hingga Rp 2 juta, harga heboh smartphone mulai Rp 250.000, discount accessories hingga 50 persen, dan berbagai promo dari operator Telkomsel, Indosat, XL, dan Ponsel Proteksi.




Selain itu ada juga promo beli handphone, gratis hadiah langsung dengan kupon gosok berhadiah langsung mulai dari koin emas, iPad Mini hingga PS4. Bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI dan Mandiri juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp 400.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Kemudahan lainnya, Erafone Megastore Margo City menyediakan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dengan program One Day approval dari rekanan pembiayaan FIF-Spektra dan AEON.

Promo dan kemudahan yang dihadirkan tersebut sebagai komitmen Erafone dalam mewujudkan komitmennya dalam memberikan The Best Deal, Best Service, dan Best Product Knowledge untuk para pelanggan Erafone.

"Tahun ini kami sangat agresif membuka Megastore untuk mendukung perwujudan komitmen kami, yaitu memberikan The Best Deal, Best Service, dan Best Product Knowledge untuk seluruh pelanggan kami," ungkap Jong Woon Kim, Director PT Erafone Artha Retailindo di Margo City, Depok, Rabu (26/8/2015).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas