Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

AXA Mandiri Tawarkan Kawula Muda Belajar ke 58 Negara

Global Graduate Program Indonesia akan menjaring kaum muda bertalenta dengan usia maksimal 27 tahun untuk jenjang S2

AXA Mandiri Tawarkan Kawula Muda Belajar ke 58 Negara
Axa Mandiri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- AXA Mandiri dan AXA, melalui Global Graduate Program Indonesia, mengajak para generasi muda untuk dapat mengembangkan diri, menambah ilmu, serta mempertajam keahlian dalam mendukung sektor perlindungan dan perencanaan keuangan di masa depan.

“Kami melihat generasi muda memiliki potensi yang besar untuk menjadi tenaga ahli profesional dan pemimpin di masa depan. Melalui Global Graduate Program Indonesia ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkembang,” ujar Rully Safari, Chief Human Resources Officer AXA Indonesia dalam rilisnya.

Global Graduate Program Indonesia, yang merupakan bagian dari Global Graduate Program AXA Global, akan menjaring kaum muda bertalenta dengan usia maksimal 27 tahun untuk jenjang S2 dan 25 tahun untuk jenjang S1 untuk dapat mengembangkan bakat dan potensi mereka di segala bidang seperti medis, bisnis, manajemen, matematika dan aktuaria yang dapat membantu perkembangan sektor perlindungan dan perencanaan keuangan.

Untuk menjaring talenta muda ini, AXA Mandiri dan AXA berpartisipasi di beberapa bursa kerja di Indonesia yang diantaranya termasuk di Universitas Atmajaya Jakarta dan Universitas Parahyangan d Bandung.

Global Graduate Program Indonesia ini ditawarkan kepada generasi muda melalui program Management Trainee yang akan berlangsung selama 2 tahun. Pada tahun pertama, peserta akan mendapatkan ilmu dan pengalaman bekerja di Indonesia, dan di tahun kedua mereka akan diberikan kesempatan untuk melanjutkan pengembangan diri mereka ke 58 negara lain di dunia dimana AXA melayani nasabahnya, seperti Prancis, Jerman, Amerika Serikat, Korea Selatan, Turki, dan Cina.

Sebagai perusahaan berpengalaman di bidang asuransi dan perencanaan keuangan, program ini juga dirancang untuk mempersiapkan generasi penerus dengan keahlian dan kompetensi terbaik untuk memimpin AXA di Indonesia.

“Kami percaya sumber daya manusia terbaik akan mampu menciptakan layanan terbaik yang fokus kepada setiap nasabah (customer centricity), melakukan inovasi, serta memperkuat transformasi digital di AXA. Dengan pengalaman skala global dan nasional, generasi muda akan mampu menjadi pemimpin masa depan,” tambah Rully.

Penulis: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas