Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ketiga Kalinya, Jokowi ke Lampung Pantau Proyek Tol Sumatera

Ini kunjungan yang ketiga kalinya dalam enam bulan terakhir.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Ketiga Kalinya, Jokowi ke Lampung Pantau Proyek Tol Sumatera
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Presiden Jokowi didampingi Gubernur Sumsel saat meninjau progress pembangunan jalan Tol Trans Sumatera di Ibu Besar Ogan Ilir, Minggu (6/9). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Lampung memastikan perkembangan pembangunan halan tol Trans Sumatera.

Didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi menuju Provinsi Lampung dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (6/11/2015) pukul 13.30 WIB.

Ini kunjungan yang ketiga kalinya dalam enam bulan terakhir.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana, Jumat (6/11/2015) mengatakan, Presiden ingin memastikan pembangunan jalan tol Trans Sumatera di Provinsi Lampung berjalan dengan baik dan sesuai target.

“Jangan dipikir setelah groundbreaking tidak ada pengecekan," ujar Presiden ketika meninjau ruas jalan tol ini pada bulan Juni lalu.

Usai melihat progress dari pembangunan jalan tol ini, Presiden dan Ibu Negara akan berkunjung ke galangan kapal PT Daya Radar Utama di Kota Bandar Lampung.

"Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo akan kembali ke Jakarta pada Jumat malam, 6 November 2015 pukul 21.00 WIB," ujar Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana kepada Tribun, Jumat (6/11/2015).

BERITA TERKAIT

Turut serta dalam rombongan Presiden ini, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas