Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

ACE Jaya Proteksi Luncurkan Layanan CRIS Bagi Nasabah Kontruksi

ACE Jaya Proteksi terus berpacu dengan perkembangan kebutuhan pasar dengan meluncurkan layanan CRIS.

ACE Jaya Proteksi Luncurkan Layanan CRIS Bagi Nasabah Kontruksi
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT ACE Jaya Proteksi (ACE Jaya Proteksi) merupakan bagian dari perusahaan ACE Grup memperkenalkan layanan Construction Risk and Insurance Solution (CRIS).

Layanan yang dimaksud adalah sebuah program manajemen risiko multi-lini yang lengkap bagi para nasabah konstruksi.

CRIS merupakan perlambang evlousi selanjutnya dari Praktik Industri Konstruksi ACE di wilayah tersebut. Dengan kinerja dari tim CRIS lokal, layanan ini menyajikan solusi satu atap bagi para pialang dan nasabahnya dan menyatukan kemampuan multi lini ACE.

Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi, Edward Ler, mengatakan, sejalan dengan tuntutan infrastruktur nasional yang berkembang di Indonesia maka perlu ada peningkatan manajemen risiko untuk berbagai proyek konstruksi di penjuru Tanah Air.

Untuk itu, ACE Jaya Proteksi terus berpacu dengan perkembangan kebutuhan pasar dengan meluncurkan layanan CRIS.

"Terlepas dari ukuran proyek, kita akan bekerja sama dengan perusahaan asuransi, pialang dan klien untuk memberikan program manajemen risiko multi-lini yang terintegrasi dan disesuaikan dengan risiko konstruksi mereka."kata Edward dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (21/12/2015).

Layanan ini bermanfaat mulai dari penataan 66 cakupan untuk memproses klaim. Selain itu, CRIS menawarkan kenyamanan kepada klien melalui program asuransi dan risiko terlengkap yang dikemas khusus bagi nasabah.

"Keahlian klaim dan risiko rekayasa ACE yang tertanam dalam tim CRIS, memastikansemua risiko yang terkait dengan proyek-proyek konstruksi sudah disadari dari awal,” katanya.

Menurut dia, layanan klaim yang terfokus dengan kontak di berbagai penjuru bisnis multi-lini, nasabah akan mendapatkan keuntungan dari layanan klaim yang efektif serta tanpa hambatan saat ada kejadian kerugian risiko.

Seperti diketahui pada 3 Desember, sebuah seminar diadakan di Indonesia untuk mensosialisasikan CRIS kepada lebih dari 40 eksekutif dari asuransi lokal.

Halaman
12
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas