Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Agustus Nanti Puradelta Operasikan Serviced Apartement

Ketika nantinya beroperasi proyek serviced apartement ini bisa mendatangkan pendapatan berulang atau recurring income bagi perusahaan.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Agustus Nanti Puradelta Operasikan Serviced Apartement
Dokumetasi Kota Deltamas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Puradelta Lestari Tbk sebentar lagi akan segera mengoperasikan proyek apartement serviced yang sudah disiapkannya di kawasan kota Deltamas, Cikarang. Proyek yang sudah mulai konstruksi dari bulan September lalu itu ditargetkan bisa beroperasi pada bulan Agustus nanti.

“Saat ini pembangunan serviced apartement telah berjalan 30%,” terang Tondy Suwanto, Direktur PT Puradelta Lestari Tbk belum lama ini.

Diharapkan ketika nantinya beroperasi proyek serviced apartement ini bisa mendatangkan pendapatan berulang atau recurring income bagi perusahaan. Sayangnya perseroan masih belum berani mematok target kontribusinya. Pendapatan berulang ini dinilai masih cukup kecil porsinya jika dibandingkan dengan total penjualan.

“Recurring income juga akan terus kami tingkatkan melalui proyek rental factory, maintenance fee, pendapatan pengolahan air dan pengolahan limbah industri,” terangnya.

Asal tahu saja, selama ini mayoritas pemasukan perusahaan lebih didominasi dari hasil penjualan kawasan industri. Berdasarkan laporan kinerjanya per akhir September lalu, dari total penjualan sebesar Rp 1,7 triliun kawasan industri menyumbang pendapatan sekitar 97,9% atau Rp 1,67 triliun. Sisanya baru diikuti penjualan perumahan sekitar Rp 30,6 miliar dan penjualan lahan komersial Rp 5 miliar.

Reporter RR Putri Werdiningsih
Editor Yudho Winarto
BISNIS PURADELTA

BERITA TERKAIT
Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas