Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ruko Omaha Square di Gading Serpong Ini Dibanderol Mulai Rp 882,5 Juta per Unit

Omaha Square, adalah sebuah area komersial strata-titled seluas ±4.200 meter dengan konsep komersial business loft dan lifestyle center

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Ruko Omaha Square di Gading Serpong Ini Dibanderol Mulai Rp 882,5 Juta per Unit
net
Omaha Square 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Paramount Land meluncurkan area komersial  Omaha Square di Gading Serpong, Tangerang Banten.

Area komersial terdiri dari 56 unit ini menggabungkan business loft dan lifestyle enter, dan didesain secara khusus.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menjelaskan peluncuran Omaha Square untuk menjawab semakin membaiknya pertumbuhan ekonomi nasional tahun 2016.

“Peluncuran area komersial Omaha Square dan produk-produk komersial lainnya merupakan bentuk dukungan kami untuk turut menghangatkan dunia properti tahun ini,” katanya, Rabu (2/3/2016).

Membaiknya pertumbuhan ekonomi ini salah satunya disebabkan semakin berkembangnya industri kreatif dalam negeri.

Seiring naiknya pertumbuhan ekonomi dan menjaga stabilitas makro ekonomi, kebutuhan akan ruang usaha yang representatif pun semakin meningkat, dengan munculnya para pengusaha start-up hingga kelas atas, termasuk di Kota Gading Serpong.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Omaha Square, adalah sebuah area komersial strata-titled seluas ±4.200 meter dengan konsep komersial business loft dan lifestyle center.

Omaha Square dibangun 4½ lantai, yang terdiri dari ground floor yang dikhususkan untuk usaha food & beverage (F&B) didukung oleh alfresco dining dengan luas 8 x 16 meter persegi.

BERITA TERKAIT

Untuk lantai satu, dua, dan tiga dapat digunakan untuk keperluan perkantoran, pertokoan, bahkan SOHO (khusus lantai tiga). Tersedia pilihan unit dengan sistem modular (pengembangan menyamping).

“Kebanyakan orang membeli ruko empat lantai namun yang digunakan untuk usaha hanya satu atau dua lantai. Sudah itu mahal. Kami menawarkan sistem modular, yang memudahkan pengusaha start-up. Mereka bisa hanya membeli di lantai ground, lantai satu saja atau lainnya,” jelas dia.

Dengan sistem ini, konsumen dapat memilih ruang usaha vertikal, misalnya 1 unit di lantai ground floor dan satu unit di lantai 1, semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha.

Omaha Square dibangun dengan desain commercial space dan outlet retail yang modern, tersedia terrace outdoor bagi unit-unit di lantai tiga.

Keunggulan lain Omaha Square adalah adanya office loft yang menggunakan desain interior mezzanine sehingga menciptakan area terbuka dan pemanfaatan ruangan yang tersedia secara efesien.

Untuk kenyamanan konsumen dan tenant, Omaha Square juga dilengkapi oleh fasilitas seperti escalator, lift, dan area lobby pada setiap lantai serta parkir yang luas di lantai basement yang dapat menampung hingga ratusan kendaraan, baik motor dan mobil.

“Omaha Square sangat cocok untuk bisnis dan usaha. Omaha Square dipasarkan dengan harga yang kompetitif yaitu mulai Rp 882,5 juta per unit,"  tambah Aryo.

Abraham S. Lembang, praktisi ahli di bidang investasi berujar konsep modular Omaha Square merupakan hal baru di Indonesia.

Tren seperti ini sudah berkembang di Malaysia dan Singapura. Dan lanjut dia, boleh dikata Paramount Land sebagai pengembang pertama yang mengusung konsep mixed used commercial dengan konsep demikian.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi mengatakan Omaha Square merupakan pilihan investasi yang tepat di lokasi yang tepat.

Pasalnya, bila bicara mengenai fasilitas untuk wirausaha, para pengusaha kini banyak menjatuhkan pilihan pada ruko dengan pertimbangan lebih terjangkau.

Namun meningkatnya permintaan ruko mengakibatkan harga sewa atau beli semakin tinggi.

Sedangkan kebutuhan para pengusaha tidak selalu dua atau tiga lantai, terlebih pengusaha start-up yang semakin berkembang saat ini.

Untuk itulah kami menawarkan Omaha Square dengan keunggulan dan konsep yang menarik, sehingga konsumen tidak perlu membeli 4 lantai sekaligus jika hanya membutuhkan 1 lantai, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha konsumen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas