Tribun Bisnis

Program Rejeki BNI Taplus Ajak Nasabah Bertransaksi Non Tunai

Program RBT 2015 ini sukses mengajak nasabah untuk mulai aktif bertransaksi secara elektronik sesuai dengan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
Program Rejeki BNI Taplus Ajak Nasabah Bertransaksi Non Tunai
BNI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program Rejeki BNI Taplus, Ada Poinnya (RBT) 2015 telah memasuki tahap pengundian terakhir.

Seluruh hadiah telah dibagikan kepada nasabah yang memenangkan undian, yaitu 3 mobil mewah, 15 mobil SUV, dan 300 motor.

Program RBT 2015 ini sukses mengajak nasabah untuk mulai aktif bertransaksi secara elektronik sesuai dengan program yang sedang gencar didorong oleh Bank Indonesia, yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Direktur Konsumen Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, sudah enam kali perseroan menggelar Program RBT. Program ini merupakan kampanye yang dilakukan BNI untuk menarik nasabah agar terus meningkatkan saldo tabungannya dan bertransaksi lebih banyak di BNI.

Pada RBT terakhir atau 2015, BNI memberikan program apresiasi kepada nasabah yang antusias menambah saldo tabungannya dan meningkatkan frekuensi transaksi e-Banking di BNI.

"RBT merupakan program tahunan BNI yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan Dana Pihak Ketiga melalui optimalisasi dan peningkatan manfaat yang diperoleh nasabah pemilik BNI Taplus," ujar Anggoro.

Pada RBT 2015 ini, ada 2 skema, yaitu pertama, Program Undian yaitu program pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-Banking. Selain itu nasabah yang menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin transaksi dan saldo.

Hadiahnya adalah 3 Mercedes-Benz C250 AMG, 15 Honda HR-V 1,5L S, dan 300 Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie. Kedua, Program Hadiah Langsung, yaitu program pemberian hadiah secara langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana segar (fresh fund) dan dananya diblokir sampai dengan periode tertentu. Hadiahnya berupa logam mulia (emas).

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas