Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Transformasi Ramayana: Suasana Langsung Berubah Begitu Pelanggan Menjejakkan Kaki

Setelah berkiprah selama 38 tahun lamanya, Ramayana telah memiliki lebih dari 119 gerai yang tersebar lebih dari 63 Kota di Indonesia.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Transformasi Ramayana: Suasana Langsung Berubah Begitu Pelanggan Menjejakkan Kaki
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Sejumlah Kolek busana di Ramayana Dept Store dipamerkan dalam acara bertajuk Transformasi Ramayana. Pada momen juga diluncurkan tagline #KerenHakSegalaBangsa terkait peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Mercure Hotel, Jalan Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk siang tadi menggelar acara 'Transformasi Ramayana' serta meluncurkan #KerenHakSegalaBangsa' terkait peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Mercure Hotel, Jalan Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

Dalam acara tersebut, Ramayana ditopang oleh 6 pilar konsep, yakni Fashion Meets Entertainment, transformasi fashion, regenerasi gerai, eksistensi di sosial media, pelanggan adalah teman, dan SPAR.

Head of Merchandising pusat perbelanjaan Ramayana Jane Tumewu menjelaskan Ramayana kini telah bertransformasi ke arah yang baru untuk memanjakan para pelanggan setianya.

"Transformasi kami telah melahirkan Ramayana yang baru dan berbeda, kami siap untuk menyambut seluruh pelanggan setia kami di seluruh Indonesia," ujar Jane, saat ditemui di Mercure Hotel, Jalan Haji Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

Terkait konsep transformasi, ia percaya bahwa suasana belanja di Ramayana akan berubah saat konsep Fashion meets Entertainment diterapkan.

"Saat menjejakkan kaki di Ramayana, suasana belanja langsung berubah seketika, karena konsep fashion meets Entertainment yang diterapkan, yakni dengan menggandeng artis ibukota untuk acara ini," jelasnya.

BERITA TERKAIT

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk merupakan salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, dengan jaringan lebih dari 2.000 pemasok nasional dan didukung lebih dari 28.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Kini, setelah berkiprah selama 38 tahun lamanya, Ramayana telah memiliki lebih dari 119 gerai yang tersebar lebih dari 63 Kota di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas