Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Serba Untung Tabungan Batara BTN, Hadiah Utama Tujuh Mobil Mewah

Para nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah utamanya berupa tujuh mobil mewah dengan total harga mencapai Rp 8,6 miliar.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Serba Untung Tabungan Batara BTN, Hadiah Utama Tujuh Mobil Mewah
ISTIMEWA
Logo Bank BTN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk BTN menyelenggarakan program SERBU (Serba Untung) Tabungan Batara BTN.

Para nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah utamanya berupa tujuh mobil mewah dengan total harga mencapai Rp 8,6 miliar.

Setidaknya terdapat 50.646 jumlah rekening yang berhak mengikuti program undian serbu. Setelah disaring, ada 9.789 rekening nasabah Tabungan Batara Bank BTN yang berhak mengkuti undian grandprize.

"Ini merupakan komitmen sekaligus apresiasi kepada para nasabah yang selama ini setia dengan Bank BTN. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat setia dengan Bank BTN," ujar Maryono, Direktur Utama Bank BTN, Minggu (22/5/2016).

Maryono menjelaskan sebelumnya Bank BTN telah mengundi undian Reguler program serbu Tabungan Batara dengan total hadiah mencapai Rp.16,3 miliar.

Dalam program undian reguler SERBU ini perseroan telah menyiapkan hadiah sebanyak 1.139 buah yang terdiri mobil, sepeda motor dan barang-barang elektronik.

Program undian reguler SERBU ini secara serentak telah diundi di 4 kantor wilayah Bank BTN yaitu Bekasi untuk kantor wilayah I, Surabaya untuk kantor wilayah II, Pekanbaru untuk kantor wilayah III dan untuk kantor wilayah IV undian dilakukan di Makassar.

BERITA TERKAIT

Adapun syarat mengikuti undian grandprize adalah saldo saat akhir periode minimal adalah Rp 25.000.000 dengan jumlah point transaksional minimal 50 point. Peningkatan saldo minimal Rp 5.000.000 dihitung sejak awal program.

"Baik dalam undian reguler ataupun grandprize tidak berlaku untuk pegawai Bank BTN. Program ini khusus untuk nasabah setia Bank BTN," tegas Maryono.

Ke depan menurut Maryono akan dikembangkan bagaimana seluruh kebutuhan masyarakat akan dapat difasilitasi melalui tabungan yang sudah terintegrasi dengan digital banking yang saat ini tengah dikembangkan Bank BTN.

Dengan rumah sebagai basic needs seluruh kebutuhan masyarakat di dalam rumah akan kami coba untuk dapat dipenuhi secara one stop service.

"Produk digital banking akan menjadi integrator dalam pengembangan bisnis Bank BTN dalam rangka memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat," jelas Maryono menambahkan.

Bank BTN telah didukung oleh 860 outlet (Konvensional dan Syariah), 2.951 Kantor Pos Online, 1.830 ATM BTN dan lebih dari 50.000 ATM yang terkoneksi jaringan Link, MEPS, Prima, Bersama, ALTO, dan Visa.

BTN juga memiliki Kantor Layanan Prioritas hingga 31 Maret 2016 berjumlah 39 kantor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas