Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Angkasa Pura II Sabet 3 Penghargaan di Contact Center World

Kompetisi bergengsi ini diikuti sekitar 600 orang dan menghasilkan 200 finalis untuk berlaga di tingkat final di Kinabalu

Penulis: Hendra Gunawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Meski baru tahun pertama mengikuti kompetisi, tiga orang finalis dari PT Angkasa Pura II (Persero) seluruhnya berhasil menyabet penghargaan di ajang Contact Center World Tingkat Asia Pasifik.

Kompetisi bergengsi ini diikuti sekitar 600 orang dan menghasilkan 200 finalis untuk berlaga di tingkat final yang berlangsung di Kinabalu, Malaysia

Final kompetisi yang berlangsung sejak tanggal 16 sampai 20 Mei lalu berhasil dimenangi AP II untuk penghargaan di 3 kategori yang berbeda sebagai berikut :




-Tiophani Naomi mendapat Gold Medal kategori Best in Customer Service
-Robby Saputra mendapat Silver Medal kategori Best Technology Innovation
-Indra Wahyudi mendapat Runner Up kategori Customer Service Professional

Ituk Herarindri, Director Airport Service & Facility AP II yang mendampingi tim sejak masa persiapan hingga berlangsungnya lomba menyatakan surprise dengan raihan tim contact center & customer service perusahaannya.

“Kami jadi terpacu untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” jelas Ituk usai malam penghargaan.

Selanjutnya, dua orang peraih Gold dan Silver Medal dari Angkasa Pura 2 akan mewakili Asia Pasifik di ajang lomba Contact Center World di Las Vegas pada bulan November 2016. Tim Angkasa Pura 2 berharap dapat meraih hasil yang lebih tinggi di ajang kelas dunia tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas