Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Akhir Pekan Ini Lippo Malls Adakan Midnight Sale, Ini Promonya

program ini wujud penghargaan dan pelayanan kami kepada para pengunjung setia mal

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Akhir Pekan Ini Lippo Malls Adakan Midnight Sale, Ini Promonya
ist
Midnight Sale 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah mall dari portfolio Lippo Malls yang berlokasi di Jakarta menggelar program belanja Midnight Sale yang secara serentak, Jum’at dan Sabtu tanggal 24 dan 25 Juni 2016.

Dimulai pada pukul 20.00 hingga pukul 24.00 program Midnight Sale ini memberikan penawaran diskon promosi hingga 80 persen.

Masing-masing mal juga telah mempersiapkan program belanja menarik mulai dari shopper incentives, belanja berhadiah, lucky dip, hingga hiburan selama program Late Night Sale berlangsung untuk menemani pengunjung yang berbelanja.

Nidia N. Ichsan, Portfolio PR Manager Lippo Malls Indonesia mengatakan, program ini wujud penghargaan dan pelayanan kami kepada para pengunjung setia mal dan memberikan penawaran belanja menarik berupa diskon menarik hingga 70 persen.

Juga belanja berhadiah langsung dan juga hiburan menarik yang kami siapkan untuk menemani pengunjung berbelanja.

"Program inijuga merupakan pelayanan kami untuk pelanggan setia yang cukup sibuk sehingga perlu tambahan waktu untuk berbelanja berbagai kebutuhan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri,” kata Nidia.

Untuk Lippo Mall Puri akan menggelar midnigt sale dengan tema “After Hour Shopping”, pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2016, lebihdari 200 outlet Lippo Mall Puri memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 80%.

BERITA TERKAIT

Selama program “After Hour Shopping” pengunjung juga dapat menikmati ragam acara menarik bertemakan “Hidden Blue City” yang kental dengan nuansa Ramadan.

Beberapa acara yang menjadidaya tarik pengunjung diantaranya adalah Tarian Tanoura dari Turki, orkestra gambus, tarian zafin & sufi, bedug trio dan masih banyak acara menarik lainnya.

Lippo Mall Puri juga memanjakan pengunjungdengan membagikan voucher belanja senilai Rp 250.000 bagi mereka yang berbelanjaminimum senilai Rp 1.000.000.

Hal yang paling menarik pada acara “After Hour Shopping” adalah program top spenders. Bagi pengunjung yang berbelanja di Lippo Mall Puri khusus pada hari Sabtu, 25 Juli 2016 mulai pukul 19.00 hingga 23.30 akan berkesempatan membawa pulang hadiah langsung tanpa diundi berupa 1 unit sepeda motor Yamaha R25 dan hadiah hiburan lainnya dalam program top spenders.

 Mengambil tema Magnificent Ramadhan, Lippo Mall Kemang, yang berlokasi di area esklusif kemang Village ini menggelar program midnight sale padatanggal 24 & 25 Juni 2016 dengan menampilkan music dan DJ performance untuk  sebagai hiburan.

Diikuti oleh hampir seluruh tenant Lippo Mall Kemang termasuk tenant F&B, anchor tenantDebenhams, dan deretan merek ternama seperti Stradivarius, Marks & Spencer yang memberikan penawaran diskon diskon hingga 70%.

Lippo Mall Kemang juga memberikan spesial free parkingdimulaipadapukul 20.00 hingga 23.00 WIB.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas