Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mau Naik Bajaj Gas Gratis dari PGN? Berikut Meeting Pointnya

Mau merasakan naik bajaj gratis selama sepekan? Perhatikan meeting pointnya berikut ini.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Y Gustaman
zoom-in Mau Naik Bajaj Gas Gratis dari PGN? Berikut Meeting Pointnya
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Direktur Utama PT Gagas Energi Indonesia Ahmad Cahyadi usai melepas ratusan bajaj gas gratis di IRTI Monas, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.con, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Gagas Energi Indonesia, Ahmad Cahyadi, mengatakan program 'Ayo Kita Ngegas Merdeka' yang melibatkan 700 bajaj gas gratis, nantinya akan mengikuti rute meeting point yang telah disiapkan oleh PT PGN dan PT Gagas Energi Indonesia.

"Rutenya hampir seluruh DKI Jakarta, terutama Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan sebagian besar di Jakarta Timur," ujar Cahyadi di IRTI Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Minggu (14/8/2016).

Ia menambahkan, wilayah meeting point tersebut sudah menjangkau ibu kota secara menyeluruh. Menurut dia program bajaj gas gratis selama sepekan tidak dibatasi jarak, namun jika para penumpang ingin mendapatkan fasilitas gratis lebih cepat, bisa mendatangi 'meeting point' di tiap wilayah.

"Enggak terbatas jarak, kalau untuk program ayo ngegas-nya ada master pointnya. Nah master pointnya sudah kami sebarkan lewat pamflet, selebaran, sticker, sudah ada di dalam bajaj itu sendiri," jelas dia.

Ia mengingatkan fasilitas bajaj gas gratis tersebut hanya bisa dinikmati selama sepekan. "Periode gratisnya dari tanggal 14 Agustus sampai tanggal 20 Agustus," tandas dia.

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menggelar kegiatan pelepasan 100 bajaj gas secara gratis yang diperuntukkan khusus bagi warga DKI Jakarta.

BERITA REKOMENDASI

Pelepasan tersebut dilakukan di Lapangan IRTI Monas yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Minggu (14/8/2016), jam 06.00 WIB.

Kegiatan yang bertepatan dengan car free day tersebut diselenggarakan terkait dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

Selain dihadiri oleh direksi PGN, pelepasan tersebut turut dihadiri oleh direksi PT Gagas Energi, sebagai anak perusahaan yang turut ambil bagian dalam program tersebut.

Berikut meeting point Bajaj Gas Gratis yang telah ditentukan oleh PT PGN:

Jakarta Pusat: Thamrin - Sarinah - Monas - Masjid Istiqlal - Stasiun Kota - Benhil - Rusun Kebon Kacang - Stasiun Gondangdia

Jakarta Barat: RS Sumber Waras - Pasar Grogol - Pasar Kopro - RS Tarakan - Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara: Mega Mall Pluit - Waduk/RS Pluit - Junction Mall - Pasar Ikan Muara Karang

Jakarta Timur: Masjid Jami Matraman - Gramedia Matraman - Stasiun Pondok Jati -RS Premiere Jatinegara

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas