Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ribuan Warga Jakarta Sudah Nikmati Bajaj Gas Gratis PGN

Program Ayo Kita Ngegas Merdeka yang digagas PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) makin disambut antusias masyarakat.

Penulis: Sanusi
zoom-in Ribuan Warga Jakarta Sudah Nikmati Bajaj Gas Gratis PGN
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Penumpang menaiki bajaj gratis usai acara pelepasan 700 bajaj gas gratis di Mobile Refueling Unit (MRU) PGN Station Monas, Jakarta, Minggu (14/8/2016). Kegiatan yang menjadi bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri dan peringatan HUT Ke-71 Republik Indonesi ini merupakan upaya PGN dalam mengkampanyekan pemanfaatan gas bumi yang aman, efisien dan ramah lingkungan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program "Ayo Kita Ngegas Merdeka" yang digagas PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) makin disambut antusias masyarakat.

Dalam empat hari, sudah ribuan warga yang menikmati naik bajaj gas gratis ke seluruh wilayah di DKI Jakarta.

"Sambutan masyarakat terharap program ini sangat baik, kami ucapkan terimakasih juga kepada sopir bajaj gas yang semangat melayani masyarakat," kata Sekretaris Perusahaan PGN, Heri Yusup, di Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Heri mengatakan, dalam empat hari penyelenggaraan Program Ayo Kita Ngegas Merdeka ini, total sudah hampir 7.000 warga naik bajaj gas gratis.

"Masyarakat yang naik bajaj gas gratis ini mulai dari pergi ke pasar, tempat kerja sampai tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta," kata Heri.

Seperti diketahui, program bajaj gas gratis ini akan berlangsung mulai tanggal 14-20 Agustus 2016. Selama satu minggu, PGN menyediakan total 700 bajaj gas atau 100 bajaj gas per hari yang beroperasi mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

Bajaj gas gratis ini memiliki tanda khusus yakni logo bertuliskan 'Ayo Kita Ngegas Merdeka'. Untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa meeting point alias tempat berkumpul bajaj gas gratis.

BERITA REKOMENDASI

"Bahkan untuk mempermudah masyarakat lagi, kami tambah beberapa meetting seperti di Kementerian BUMN, ada 10 bajaj yang stand by di sana," tutup Heri.

Selain program naik bajaj gas gratis, PGN juga menggelar berbagai kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri dan HUT RI ke-71 tahun di Provinsi Nusa Tenggara Barat, mulai dari menggelar pasar murah, jalan sehat, bedah 50 rumah veteran, pembinaan narapidana, penyediaan sarana air bersih, dan melistriki beberapa desa tertinggal, serta banyak lagi kegiatan lainnya.

Berikut meeting point Bajaj Gas Gratis dari PGN:

Jakarta Pusat:
Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia

Jakarta Barat:
RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara:
Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang.

Jakarta Timur:
Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas