Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bos Sevel Bungkam Usai Satu Jam Bertemu Direksi Bursa

"No Comment, keterbukaan informasi saja (‎dalam menyampaikan informasi), nanti kami akan kasih tahu," kata Donny Susanto‎

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Bos Sevel Bungkam Usai Satu Jam Bertemu Direksi Bursa
TRIBUNNEWS/SENO
Direktur Modern Internasional Tbk, Donny Susanto‎ usai memberikan keterangan kepada direksi Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Kamis (6/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen PT Modern Internasional Tbk (MDRN), pengelola jaringan convenience store Sevel Eleven yang tutup, memilih bungkam setelah diinterograsi direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di lantai 6 gedung BEI‎ selama kurang lebih satu jam, Kamis (6/7/2017).

‎Pemanggilan tersebut menyusul ditutupnya seluruh gerai 7-Eleven yang dikelola oleh MDRN pada 30 Juni 2017, sebagaimana bisnis Sevel menjadi kontribusi‎ terbesar bagi perusahaan tersebut.

Interograsi yang dilakukan direksi BEI mulai berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB hingga 15.‎30 WIB di lantai 6 gedung BEI.

Pihak Bursa diwakili oleh Direktur Penilaian Perusahaan Samsul Hidayat dan Direktur Perdagangan dan Anggota Bursa Alpino Kianjaya.

"No Comment, keterbukaan informasi saja (‎dalam menyampaikan informasi), nanti kami akan kasih tahu," kata Direktur Modern Internasional Tbk, Donny Susanto‎ sembari berjalan cepat menghindari wartawan.

Gerai 7-Eleven di Jl Satrio Jakarta terlihat telah tutup pada Sabtu (24/6/2017), kendati manajemen PT Modern International Tbk mengumumkan gerai akan tutup pada 30 Juni 2017
Gerai 7-Eleven di Jl Satrio Jakarta terlihat telah tutup pada Sabtu (24/6/2017), kendati manajemen PT Modern International Tbk mengumumkan gerai akan tutup pada 30 Juni 2017 (KOMPAS IMAGES)

Baca: Penutupan Sevel Bukan karena Regulasi Pemerintah

BERITA REKOMENDASI

Seperti diketahui, MDRN telah menutup seluruh gerai 7-Eleven yang dioperasikan anak usahanya Modern Sevel Indonesia pada 30 Juni 2017.

Penutupan gerai tersebut karena keterbatasan sumber daya yang dimiliki perseroan untuk menunjang operasional 7-Eleven.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas