Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kenflo Pump Indonesia Targetkan Jual 800 Unit Pompa Industri

Saat ini Kenflo Indonesia telah memiliki 7 (tujuh) dealer, yaitu 4 (empat) di Jakarta, di Bandung, Sumatera, dan Kalimantan masing-masing 1 diler

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kenflo Pump Indonesia Targetkan Jual 800 Unit Pompa Industri
Tribunnews/JEPRIMA
Direktur Operasional PT Kenflo Pump Indonesia Prayudi bersama Presiden Direktur PT Kenflo Pump Indonesia Liu Zhijian saat memperkenalkan produk Kenflo Pump kepada pengunjung pada acara Indowater 2017 Expo & Forum di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017). PT Kenflo Pump Indonesia secara resmi memasuki pasar Indonesia dengan mendirikan subsidiary office yang berlokasi di Jakarta Utara. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guangdong Kenflo Pump Co., Ltd resmi membuka mendirikan subsidiary office yang berlokasi di Jakarta Utara.

Pendirian anak perusahaan ini dilakukan agar konsumen mudah mencari spare parts ataupun memperoleh layanan purna jual. 

Selama ini konsumen Indonesia langsung membeli ke pabrik Kenflo di Tiongkok.




"Adanya  subsidiary office ini, calon konsumen tidak perlu langsung membeli ke sana," kata Prayudi, Direktur Operasional PT Kenflo Pump Indonesia pada saat peresmian subsidiary office Kenflo Pump Indonesia, di Jakarta Utara (18/7/2017).

Kenflo Indonesia optimistis, hingga penghujung tahun 2017 ini dapat menjual sekitar 800 unit pompa industri.

Saat ini Kenflo Indonesia telah memiliki 7 (tujuh) dealer, yaitu 4 (empat) di Jakarta, 1 (satu) di Bandung, 1 (satu) di Sumatera, dan 1 (satu) di Kalimantan.

Saat ini Kenflo Indonesia masih men-support beberapa agen/dealer yang mempunyai segmented area masing-masing.

BERITA TERKAIT

"Ada yang khusus di high rise building, palm oil, pulp and paper. Namun target utama adalah pompa-pompa standar terlebih dahulu karena kami mengejar populasi," katanya.

Namun, kata Prayudi tapi tidak menutup kemungkinan pompa-pompa high end masuk.

Dalam 2-3 tahun ke depan kami juga menargetkan harus mempunyai warehouse dan workshop yang lebih besar sehingga barang-barang yang diimpor dari Tiongkok dapat dirakit di Indonesia.

 Presiden Direktur PT Kenflo Pump Indonesia menyatakan, vacuum pump atau pompa vakum dan centrifugal  merupakan produk primadona Kenflo.

"Kenflo telah menghasilkan pompa kelas dunia yang berkualitas serta banyak digunakan di berbagai bidang industri, seperti  minyak dan gas bumi, industri kimia, pembangkit listrik, farmasi, gedung bertingkat, serta bidang industri lainnya,” kata Liu Zhijian.

Guangdong Kenflo Pump Co., Ltd merupakan produk pompa industri yang berdiri sejak tahun 1954 di Guangdong, Tiongkok, tepatnya di pedalaman Pearl River Delta – Foshan City.

Beberapa produk Kenflo bahkan telah mengisi kekosongan pasar di Tiongkok. Bahkan untuk produk-produk yang spesifik,  telah memenuhi kualifikasi dan dipercaya oleh beberapa partner, antara lain Hyundai, Linde, BASF, Flour, dan lain-lain. Kenflo juga telah menjadi mitra terpercaya perusahaan-perusahaan besar lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kompleks, Kenflo juga memusatkan perhatian pada pengembangan kemampuan produksi bahan khusus dan produk customize yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas