Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

CIMB Niaga Tawarkan Bunga KPR 6,25 Persen

Bank CIMB Niaga menawarkan suku bunga spesial untuk kredit pemilikan rumah (KPR) 6,25 persen flat selama tiga tahun

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in CIMB Niaga Tawarkan Bunga KPR 6,25 Persen
Seno
CIMB Niaga XTRA XPO 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank CIMB Niaga menawarkan suku bunga spesial untuk kredit pemilikan rumah (KPR) 6,25 persen flat selama tiga tahun pada ajang CIMB Niaga XTRA XPO 2017 di JCC, pada 29-30 Juli 2017.

Bussines Development Manager CIMB Niaga, Hafnar Harjo mengatakan, suku bunga KPR spesial 6,25 persen‎ flat tiga tahun untuk pembelian rumah ataupun apartemen di tiga developer yaitu Sinarmas Land, Summarecon, dan Ciputra.

"Bunga 6,25 persen kami tawarkan tiga tahun, dan untuk lima tahun flat bunganya 6,75 persen. Jika transaksi di luar acara ini, bunga untuk tiga tahun 6,99 persen, dan 7,99 persen untuk lima tahun," kata Harjo saat ditemui di lokasi acara, Jakarta, Minggu (30/7/2017).

Menurut Harjo, suku bunga spesial tersebut bukan hanya untuk nasabah CIMB Niaga saja, tetapi berlaku untuk diluar nasabah perseroan tanpa dikecualikan.

"Ada juga bunga nol persen berlaku untuk 1 tahun pertama, khusus properti di Sinarmas Land dan Summarecon Serpong‎. Bunga nol persen ini disubsidi oleh developernya dan tahun berikutnya mengikuti bunga spesial di acara ini," papar Harjo.

‎Harjo menjelaskan, wilayah properti yang ditawarkan para pengembang berada di Jabodetabek dan banyak yang mencari di lokasi Jakarta Barat.

"Nilai transaksi pada hari pertama untuk KPR saja, sekitar Rp 2 miliar," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

‎Selain KPR, CIMB Niaga juga menawarkan produk kredit kendaraan bermotor (KKB) melalui CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) dengan bunga 0 persen hingga 5 tahun dengan uang muka mulai 25 persen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas