Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ini Daftar Peraih Trophy IPBA 2017

Sejak mulai digelar pertama kali pada tahun 2005 silam, IPBA menjadi pelopor event penghargaan di industri properti, perbankan dan produk pendukung

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ini Daftar Peraih Trophy IPBA 2017
Istimewa
Tokoh, Developer, Proyek, Perbankan, Bahan Bangunan Pejabat Daerah dan Desa Berprestasi Raih Trophy IPBA 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bertempat di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Majalah Property&Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) kembali menggelar malam anugerah Indonesia Property&Bank Award (IPBA), yang tahun 2017 ini merupakan event ke XII kalinya.

Sejak mulai digelar pertama kali pada tahun 2005 silam, IPBA menjadi pelopor event penghargaan di industri properti, perbankan dan produk pendukung lainnya, yang tidak saja diikuti oleh penyelenggara lokal, namun juga Asia Pasific.

Dalam memberikan penghargaan, IPBA selalu mengedepankan hasil survey dan penilaian tim independen.

Penilaian berkesinambungan yang dilakukan bersama juri tetap yang berpengalaman, serta dukungan Litbang Redaksi yang secara rutin memberikan masukan dan hasil riset kepada tim.

Para penerima penghargaan IPBA menjadikan penghargaan ini sebagai referensi utama dalam memasarkan produknya.

Bahkan dalam rangka memperkuat tim juri pada IPBA tahun 2017, Majalah Property&Bank dan AJPK menggandeng IPMI Business School dengan menunjuk Prof. Roy Sembel, Ir, MBA., Ph.D yang merupakan Guru Besar IPMI Business School sebagai juri utama untuk bidang manajemen, pemasaran dan branding.

“Kami melibatkan Prof. Roy Sembel, Ir.MBA,Ph.D sebagai juri IPBA adalah untuk semakin menguatkan bobot penilaian kami dalam penyelenggaraan IPBA yang sudah ke 12 kali ini. Ketua Dewan Juri IPBA masih tetap kami percayakan kepada Prof. Ir. M. Danisworo M.Arch., MUP sebagai pakar urban planer senior dan guru besar ITB,” ujar Ketua AJPK Ir. Indra Utama yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank.

IPBA 2017
IPBA 2017 (Istimewa)
BERITA TERKAIT

Selain kedua profesor tersebut, kata Indra, dewan juri yang masih aktif ikut memberikan penilaian kepada IPBA adalah Ir. B. Irwan Wipranata (UNTAR), Tommy Zhu (Investor Academy Singapore) dan  Zulfi S.Koto (The HUD Institute). Mereka adalah profesional yang memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing.

“Industri properti pasti sangat perlu branding, yang selama ini masih banyak yang konvensional. Masih banyak hal-hal yang harus kita lakukan dalam hal branding. Dibanding ilmu-ilmu lainnya yang sudah dikenal ratusan tahun lalu, ilmu yang mempelajari tentang branding baru berkembang 1 atau 2 dekade ini. Sehingga, perlu diberikan apresiasi bagi mereka yang berhasil melakukan branding terhadap properti yang dikembangkan,” ujar Prof. Roy Sembel, Ir.MBA,Ph.D.

Mereka Yang Berprestasi

Di tengah maraknya event sejenis, masyarakat membutuhkan informasi yang benar dan mencari mana event yang bisa dipercaya dan kredibel.

Selama 12 tahun, IPBA selalu ditunggu masyarakat dan stake holder yang ingin mengetahui, siapa yang terbaik versi IPBA.

Event ini sudah mampu menjadi alat mengukur prestasi, motivasi dan temu bisnis antara pengembang, bank dan industri terkait lainnya.

Oleh karena itu, dalam menentukan siapa yang layak menerima penghargaan atau apresiasi, dewan juri bersama tim redaksi Majalah Property&Bank dan AJPK, telah melalui proses yang panjang selama 1 (satu) tahun.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas